Awass!!!! Typo bertebaran
😊 happy reading guys
Huuuufftttttt.........
Mimpi aneh itu lagi, kurasa ini kesekian kalinya aku bermimpi tentang hal yang sama, meskipun bukan mimpi tentang hantu ataupun sesuatu yang berbau horor lainya tapi bagiku itu cukup buruk karna ku rasakan akulah gadis itu, gadis yang hidup menderita,mati dengan mengenaskan dan terlahir kembali rasanya begitu nyata bagiku.
“key, kamu kenapa ngos-ngosan kayak abis lari maraton gitu! hmm?” tanya momy dengan suara lembutnya.
“ngak mom, tadi key Cuma mimpi aneh aja”sanggahku berusaha menetralkan pikiran.
“yaudah sayang, tidur lagi aja yah! Masih jam 3 pagi momy mau packing lagi. besok mami berangkat ke manila kamu baik-baik yah sama abang. Tadi momy kira kamu kenapa-napa” sambil mencium keningku.
“yes mom, cepat pulang yah! mom abang jail, key bakal kangen momy donk!” jawabku memasang tampang sok cute.
“iyah sayang, sleep well! byee”ucap momy keluar dari kamarku.
Karna rasa kantuk yang masih besar akhirnya aku kembali melanjutkan tidurku.
Namaku Raifkha keyza traytama, umurku sekarang 17 tahun, aku hidup penuh kasih sayang karna orang-orang sekelilingku. ayahku fareska traytama merupakan CEO dan pemilik TRAYTAMA corp, dan ibuku arinkha traytama aku juga memiliki abang yang bernama drew daffatha traytama. hidupku terasa begitu lengkap dan sempurna oleh mereka semua.
Ddrrttt...drrrtt..
Bunyi alarm memenuhi seisi ruang kamarku, segera aku bangkit dan tergesa-gesa menuju kamar mandi dengan ritual mandi bebek yang singkat.
“key, turun nak kita sarapan” sahut momy.
“iya mom, nih key udah mau turun” jawabku sambil menuruni barisan anak tangga.
“pagi dad,mom dan abang jailku”sapaku ketika sampai di meja makan yang dibalas anggukan oleh dady dan momyku.
“ pagi adeku yang jeleknya ngak karuan”jawab abangku dengan nada jailnya.
“abang ihhh! Mulai dehh”sanggahku dengan menghentak-hentakan kaki dan di sambut tawa ringan kedua orangtuaku.
“jangan ngambek donk, nanti mukanya tambah jelek!” tambah abang yang kubalas dengan dengkusan.
“udah-udah! sarapannya cepat, mom sama dad bentar lagi berangkat kamu bang baik-baik sama adek!” potong momy
“iyah mom”sahut abang.
Ruang makan kini hening dan hanya terdengar dentingan sendok dan alat makan lainya.
*******
Pukul 07:00 akhirnya aku tiba di sekolah, menuju tempat parkir untuk memarkir motor kesayanganku ucup, berjalan melewati beberapa koridor yang dihadiahi tatapan kagum, sapaan dan gombalan atau kata-kata basi yang sudah bosan aku dengar dan tentunya hanya kuanggap angin lalu. akhirnya sampailah aku di kelas yang seisinya mahluk kurang waras (geser).
“pagi incess,tambah unyu aja! Kayak bunga-ya darat!! ”sapa raffa dengan pleSETAN yang kubalas dengan dengkusan.
“eeehhh si kucel datang” sapa vio memperburuk moodku.
Segeraku menuju bangku tercinta mengabaikan kondisi muka manyun dari vio yang merasa dikacangin, iapun berteriak tidak jelas. “ kacang woy..kacang.. ada yang mau beli kacang ngak! Rasanya tubuh gue di penuhi noda penghianatan dari inces kucel, ratu dekil yang disebabkan oleh bakteri dan dari kolaborasi atom-atom sianida serta virus rabies” racaunya tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES
Teen FictionSTORY ABOUT KEYZEE Key ialah seorang remaja dengan kehidupan normal dan bahagia, namun siapa sangka di balik kehidupan normal dan bahagianya key adalah rengkarnasi dari remaja masa lalu yaitu amanda. tidak sampai di situ, kehidupan key remaja mulai...