Creepy : Choi San

1K 150 15
                                    

Choi San atau kerap disapa San itu sedang menunggu bus yang menuju kearah rumahnya.

Iya dia sedang berada di halte tempat kerja paruh waktu nya, dan jam sudah menunjukkan pukul sepuluh lewat lima belas menit.

Dijam jam itula biasanya san menunggu bus nya dan tak sampai lima menit bus yang akan ia tumpangi sudah berjalan ke arah nya.

Tanpa menunggu lama san langsung masuk ke bus itu namun yang dia lihat hanya ada beberapa orang saja didalam termasuk supirnya mungkin karna ini sudah mau memasuki tengah malam makanya orang orang tidak banyak yang keluar.

Anehnya semua penumpang itu memakai baju berwarna merah hanya dirinya yang memakai baju yang berbeda tapi San tidak mempedulikan itu yang hanya dipikirannya sekarang adalah tempat tidur nyamannya.

Belum sampai lima menit dia menduduki tempat yang paling ujung bus yang ia tumpangi sudah berada di halte dimana biasanya San turun.

Disaat rasanya sudah tidak nyaman dengan situasi ini san segera turun dari bus itu dan melangkah atau lebih tepatnya berlari tanpa melihat kebelakang dimana bus nya berhenti tadi.

San baru ingat kalau bus yang ia tumpangi itu mengalami kecelakaan tadi sore dan mengakibatkan penumpang disitu meninggal dunia beserta supirnya.

Tbc!
Yamaap akunya up siang siang gini:'')


𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 //°𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙°✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang