Hari ini seonghwa berinisiatif untuk pergi mengunjungi rumah jongho, padahal jam sudah menunjukkan pukul 21.30 wib.
Tapi ia tetap kekeh untuk datang mengunjungi rumah sahabatnya itu yang jarak rumahnya memang lumayan jauh.
Dan pula seonghwa tidak menaiki kendaraan apapun katanya ia lebih senang jalan seperti ini dan sambil menikmati angin malam yang dingin.
Sudah 20 menit berjalan tapi seonghwa tetap belum sampai kerumah jongho dan juga ia malah mengambil jalan yang enggak seharusnya dilewatinya itu.
Tanpa berpikir panjang seonghwa langsung menghubungi jongho untuk menjemputnya disini yang dimana saja seonghwa tidak tahu ia lupa akan jalan pulangnya sendiri.
"ho please jemput gua"
"lu ada dimana bang?"
"gua ga tau, coba lu lacak"
"sebentar...."
"buruan ho gua takut"
"anjirr bang, lu masih inget jalan pulang gak? Lu harus cepet cepet keluar dari sana ini gua mau otw ngejemput lu"
"gua ga tau jalan pulang ho, gua mungkin tersesat, ho ada orang disini..."
"siapa bang? Lu bisa tau orangnya gak? Gua udh dijalan"
"gua ga tau tapi dia minta tolong"
"jangan deketin dia bang tetep disitu gua bentar lagi sampe ditempat lu"
"cuman gua yang disini ho, ga mungkin gua biarin dia gitu aja gua harus tolong dia"
"bang please biarin dia! Tetep disitu gua udh sampe dan lu dimana bang?"
"kamu.....selanjut.....nya......"
BRAKKKKK
Hp jongho yg tadinya masih disekitar telinga kini sudah jatuh disaat ia melihat kepala seonghwa yang sudah terlepas dari badannya yang tepat dihadannya tersebut.
.....
Jadi gimana menurut kalian? Creepy atau tidak? Komen di kolom komentar!!
Btw sorry akunya hiatus sampe lama dan baru sekarang up nya :'
By
KIM💘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 //°𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙°✔ [END]
Acak(ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ) ʏᴀɴɢ ꜱᴜᴋᴀ ᴀᴛᴇᴇᴢ ᴋᴜʏ ʙᴀᴄᴀ ɪɴɪ. ꜱᴜᴋᴀ ᴇɴɢɢᴀᴋ ꜱᴜᴋᴀɴʏᴀ ʜᴀʀᴜꜱ ᴛᴇᴛᴇᴘ ʙᴀᴄᴀ ʟᴏʜ :) ꜱᴛᴀʀᴛɪɴɢ : 5 Desember 2018 ꜰɪɴɪꜱʜ : 12 Oktober 2020 © xxiichiixx