Aku bersiap siap untuk pergi ke acara Radio yang akan dikunjungin NCT, tentu saja untuk mengambil foto Jaehyun. Dan mungkin Doyoung akan berbicara kepada ku mengenai hal kemarin.
Untuk pertama kalinya Doyoung melarangku melakukan sesuatu, dan untuk pertama kalinya juga Doyoung memperlihatkan emosinya kepadaku.
'Ada apa ini?' pikirku didalam hati
tak lama kemudian aku membalas pesan dari nomor yang tidak diketahui itu.
Heol... apa ini benar benar Jaehyun? Bagaimana dia tahu akun fansite ku? aku tetap berusaha bersikap untuk senormal mungkin. Tapi apa maksud dari pesannya itu bahwa dia ingin mengenalku? Apa.. apa mungkin dia menyukai ku?
***
Saat ini aku di Gangnam mendatangi acara Radio mereka, membawa kamera panjang dengan masker serta topi yang menutup wajah ku. Aku mengambil foto Jaehyun dengan sangat cepat tiba tiba layar kamera ku terisi wajah Doyoung, ia mengambil alih posisi Jaehyun. Aku memberi sinyal pada Doyoung untuk geser sedikit agar tidak menghalangi ku. Tetapi Doyoung hanya menatapku dengan matanya yang tajam itu.
Itu aneh, baru saat itu Doyoung memberikan aku tatapan itu. Ia tidak tersenyum sama sekali saat melihat ku. Ingin sekali aku menghampirinya tapi sangat mustahil karena orang orang akan curiga, aku pun hanya bisa diam memandangi mereka dibalik kaca ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Aletheia
Teen FictionSebuah hubungan rumit antara seorang kekasih yang juga merupakan seorang fansite dengan dua Idol berbeda yang sedang sangat populer saat itu, Doyoung & Jaehyun.