Sesaat setelah turun dari mobil itu aku melihat tubuh seorang pria dengan tinggi 180cm, ia berbalik badan kearahku berjalan menujuku membuat diriku mematung. Rambutnya yang berwarna cokelat, kulitnya yang terlihat seperti susu, dan tentu saja senyum manisnya yang dapat meruntuhkan semua pikiranku saat itu.
Jaehyun : Hei Grass!
Jaehyun : Grass? Haloooo.
Jaehyun melambaikan tangannya didepan wajahku.
Grass : Ah iya Jaehyun maaf tadi gak fokus.
Jaehyun : Hayo gak fokus kenapa? Mikirin orang yaa
Grass : Engga hahahaha kurang minum kali ya.
Jaehyun : Mau minum? Aku beliin ya didepan ada toserba kok
Grass : Eh gak usah gapapa, anyway kok sepi banget? padahal sekarang weekend
Jaehyun : Sengaja aku booking satu pantai hari ini.
Grass : Serius?
Aku benar benar kaget saat Jaehyun menyewa satu pantai ini hanya untuk kita berdua.
Jaehyun : Iya bener, kan kata kamu tempat ramai ga cocok untuk kita.
Grass : Sepertinya bukan untuk 'kita' melainkan untuk kamu Jae.
Aku dan Jaehyun berbincang bincang mengitari pantai yang memiliki pasir halus ini. Tak terasa waktu berjalan sangat cepat sampai kami berdua tidak sadar matahari sudah terbenam. Aku membuka handphoneku terlihat notif pesan dari Doyoung.
Aku terus memandangi layar handphoneku ini, aku sangat bingung untuk membalas pesan Doyoung.
Jaehyun : Grass? Kenapa?
Grass : Eh gapapa Jae.
Jaehyun : Doyoung? Kamu pasti ga bilang ke dia kalo kita ketemu kan?
Grass : Aku ga mungkin bilang, kalau Doyoung sampai tahu dia pasti marah banget.
Jaehyun : Begitu juga dengan aku, gimana kalo ini jadi rahasia kita berdua?
Grass : Rahasia? maksudnya Jae?
Jaehyun : Ya, Rahasia kita berdua. Sejujurnya aku sangat nyaman bertemu denganmu Grass. Akupun berharap kita bisa bertemu kembali dan bersenang senang seperti ini.
Grass : Tapi Jae, Bagaimana dengan Doyoung?
Jaehyun : Doyoung akan baik baik saja selama dia tidak tahu rahasia kita Grass.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Aletheia
Teen FictionSebuah hubungan rumit antara seorang kekasih yang juga merupakan seorang fansite dengan dua Idol berbeda yang sedang sangat populer saat itu, Doyoung & Jaehyun.