Ku tatap terus papan informasi kedatangan kekasihku serta idolku di Badara Incheon, tertulis disana pesawat Korean Air telah landing dari New York ke Seoul. Lalu tiba tiba handphone ku bergetar dan terlihat notif pesan dari kekasihku Doyoung.
Doyoung dan aku sudah menjalin hubungan 6 bulan yang lalu. Hubungan ini sangat rahasia tidak ada satupun yang tau menganai ini, bila ini terbongkar mungkin hidup Doyoung dan akupun akan hancur. Doyoung sudah pasti akan terkena skandal dan aku yang merupakan fansite terbesar Jaehyun tetapi memiliki hubungan dengan idol lain sangat terdengar seperti penghianat.
Pintu otomatis itu terbuka lalu terdengar suara teriakan fans yang sangat keras. Aku langsung mengambil kamera besarku saat Jaehyun lewat ku tekan tombol dikameraku itu hingga sekian kali, sampai tidak sadar ada berapa foto yang aku ambil hingga mereka pergi menggunakan mobil van hitam itu.
Disaat itu aku teringat bahwa aku lupa melihat Doyoung karna telalu fokus untuk mengambil gambar untuk akun fansite ku "Jaehyun Blossom", Doyoung pasti akan marah melihat ku berlari larian demi mengambil foto temannya itu tetapi ia selalu menahan rasa itu ia tidak pernah menunjukkan emosi cemburunya kepadaku, sehingga aku pikir bahwa dia baik baik saja.
Doyoung masih menganggap ini santai karna ia sangat memahami pekerjaanku, hingga saat itu ada nomor yang tidak ku kenal mengirim pesan.'Halo?' kubaca pesan itu, aku pikir ini hanya nomor palsu yang mengaku ngaku menjadi idolaku, sampai akhirnya ku lihat foto profilenya aku terdiam tidak pernah ku lihat foto Jaehyun seperti itu.
Doyoung terlihat sangat serius, ia tidak pernah membalas chat ku dengan 'titik' diakhir kalimat seperti itu, lalu kenapa Jaehyun mengirim pesan kepada ku?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Aletheia
Fiksi RemajaSebuah hubungan rumit antara seorang kekasih yang juga merupakan seorang fansite dengan dua Idol berbeda yang sedang sangat populer saat itu, Doyoung & Jaehyun.