Suara burung berkicau seperti bernyanyi dipagi hari ini, sinar matahari menusuk kaca jendelaku membuatku terbangun dari mimpi mimpiku. Aku berusaha mengambil handphone ku. Terlihat notif pesan dari dua orang berbeda, posisiku yang tadinya terlentang langsung berubah menjadi posisi duduk.
Heol.. Hatiku berdebar sangat kencang saat ini. Entah ini karena Jaehyun? atau karena kekasihku Doyoung?
Bagaimana bisa dua orang berbeda memiliki tujuan yang sama? Doyoung kekasihku saat ini tentu aku harus mengahabiskan waktu dengannya. Tetapi Jaehyun itu idolaku, benar benar idolaku. Aku tidak pernah memiliki waktu dengannya bahkan membayangkan akan berbincang dengannya pun sangat terasa tidak nyata.
****
Apa aku sangat keterlaluan? Lebih memilih Jaehyun dibandingkan dengan Doyoung kekasihku saat ini. Entah harus berapa banyak lagi kebohongan antara Aku dan Doyoung.
***
Aku sangat bersemangat untuk bertemu Jaehyun hari ini. Tidak perlu lagi aku menutup wajahku menggunakan masker dan topi didepan Jaehyun, tidak perlu lagi membawa kamera yang sangat panjang itu untuk bertemu dengannya.
Perasaanku benar benar berbeda, bahkan saat bersiap siap jantungku sudah berdebar sangat cepat. Tapi disisi lain aku pun mengkhawatirkan perasaan Doyoung, Bagaimana kalau dia tahu aku berbohong dan beretemu dengan Jaehyun Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Aletheia
Teen FictionSebuah hubungan rumit antara seorang kekasih yang juga merupakan seorang fansite dengan dua Idol berbeda yang sedang sangat populer saat itu, Doyoung & Jaehyun.