"SEONGWOO!" Teriak Daniel
Orang yang dipanggil mengerjapkan matanya sambil melihat sosok yang berlari dengan heboh ke hadapannya.
"Apa sih teriak-teriak."
Daniel dengan senyum 1000 watt miliknya tiba-tiba berlutut di depan Seongwoo.
"Kamu harus tau. Baru aja Kai sama Seulgi jadian."
Seongwoo membuka matanya lebar-lebar. "Serius?"
Daniel mengangguk heboh, "Beneraaan. Terus..."
"Terus apa?" Tanya Seongwoo penasaran.
Daniel mengeluarkan senyum jahilnya. "Terus kamu kapan?"
"Hah? Kapan apa?" Ucap Seongwoo bingung.
"Kapan mau bikin aku jatuh cinta sama kamu?"
***************
Di dalam hidupmu, kamu akan menemukan satu orang yang berbeda dengan lainnya.
Kamu bisa berbincang selama berjam-jam tanpa merasa bosan. Kamu bisa memberi tahu dia apapun dan dia tidak akan menilaimu sebelah mata.
Orang ini adalah belahan jiwamu. Sahabatmu.
Daniel Neandro Kusuma
🐶 Sahabat Seongwoo dari bayi.
🐶 Sekarang kuliah jurusan Teknik Sipil di salah satu kampus swasta Jakarta.
🐶 Kapten basket
🐶 Hobi gonta ganti warna rambut.
🐶 Motto hidupnya, You only live once. Makanya dikenal sebagai biang onar. Tapi selalu nurut kalau sama Seongwoo.
🐶 Punya kucing kesayangan. Namanya Seongwoo, Rooney, Peter, Ori, Jjang.
"Lo semua mau balap motor? Ikut dong."
*kemudian seongwoo muncul*
"Woo, masa mereka mau balapan. Kan bahaya ya? Aku mah gak ikutan."
Nayaka Seongwoo Diaz
🐱 Sahabat Daniel dari bayi.
🐱 Satu kampus tapi beda jurusan. Seongwoo anak jurusan psikologi.
🐱 Ramah dan penurut. Rajin senyum makanya banyak yg suka deket deket Seongwoo.
🐱 Suka sebel kalau Daniel mulai galak sama orang-orang di sekitar Seongwoo. Sahabatnya memang protektif.
🐱 Suka bingung kalau orang lain nasihatin dia supaya gak temenan sama Daniel. Padahal sahabatnya itu soft banget. Kenapa banyak yang gak suka sih?
🐱 Punya anak anjing kesayangan. Namanya Daniel, Ciko, dan Odon.
"Kamu udah aku bilangin jangan ikut berantem sama sekolah sebelah. Masih aja ngeyel. Kalau bonyok gini siapa yang ngurusin?"
*Daniel dengan muka babak belur menjawab*
"Ya kamu lah Woo, hehe."
***************
Halo semua! Van hadir dengan cerita baru. Capek aku tuh sama cerita berat, yang ini ringan ringan lucu aja. Terus lokal au biar makin gemes!
Btw aku pernah post cerita ini di akun ku yang sebelah heheh. Apa ada yg udah pernah baca? 😏 Ya aku putusin untuk unpublish di sana dan aku pindahin ke sini hehe.
Uwuuu aku gak sabar nulis ongniel as bestfriend. Semoga kalian suka yaaa.
Let's get it!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate Box
FanfictionKeseharian Seongwoo dan Daniel. Dua orang yang bersahabat dari zaman batu. Kadang lucu. Kadang gemes. Kadang ngeselin.