PROLOGUE
Alecyia POV:
Sudah lama sekali aku menaruh perasaan kepadanya,namun apa yang terjadi??? Tidak ada?! Sama sekali tidak ada! Bertemu dengannya itu hal yang selalu kurasakan tiap hari, namun tidak dengan dia yang tak pernah merasakan Kehadiranku,Walau aku sudah lama berada di dekatnya .Setiap kali ku bertemu dengannya,hatiku serasa berbunga bunga. Itulah Hal bodoh yang pernah kulakukan!!
Membawanya dalam Doa? Juga hal yang selalu kulakukan kepadaNya dan Hanya untuk Dia.Berharap supaya Tuhan mempertemukan kami Ralat?! Aku dan dia Karena aku dan dia takkan pernah menjadi kami di setiap hari yang kulalui. Bahagianya aku ketika Tuhan Mendengar Doaku, Namun Polosnya aku karena tidak meminta untuk dipersatukan,sehingga akhirnya Aku dan dia Hanya untuk dipertemukan saja.
Berbicara dengannya? Adalah hal yang kuinginkan selama ini.Mengingat menyapa dan disapa olehnya saja tak kurasakan.
Selalu ku taruh harapanku padanya, Namun semua itu sia sia. Semenjak aku tau bahwa hatinya sudah berpenghuni, Oleh Sahabatku sendiri.
Hingga pada akhirnya aku pun menyerah.Menyerah untuk mempertahankannya.Menyerah untuk mengharapakannya.Dan menyerah untuk segalanya.Kuberusaha sekuat tenaga untuk berusaha mengacuhkannya,seperti yang selalu di lakukannya. Awalnya memang sulit,namun pada akhirnya...
Dan kemudian.....
Sampailah aku pada titk dimana aku sudah benar benar melupakannya,benar benar sudah mengubur masa laluku dalam dalam , Mengingatkanku bahwa Selalu ada namun tak dianggap itu sakit,dan mencintai dalam diam Itu Perih.
Semua itu membuatku Yakin dan pasti untuk tidak menaruh hati lagi kepada siapapun itu .
Namun apa dayaku? Saat dia yang kuharapakan tiba tiba datang kehadapanku. Tiba tiba mengisi kekosonganku dan menjadi bagian dari hidupku?! Lantas, gagal sudah rencanaku untuk melupakan nya.
Haha..Dan ternyata dugaanku salah! Kehadirannya yang tiba tiba ini ternyata hanyalah sebuah pertemuan yang diatur oleh Tuhan untuk sebatas kenangan.Kehadirannya yang Tuhan Berikan kepadaku hanya untuk merasakan bagaimana rasanya berbicara dengannya.
Dan begitulah seterusnya..Tuhan selalu mempertemukan aku dan dia bahkan disaat aku sudah benar benar melupakan. Namun,sekali lagi semua itu hanya untuk kenangan. Tuhan tak penah mengizinkan aku dan dia menjadi KAMI.
Ingin rasanya Aku lari dari dunia yang penuh teka teki ini. Aku lelah dengan permainan takdir ini. Sulit bagiku untuk memahami setiap hal yang kualami.
Dan akhirnya semua berubah semenjak Pria ini datang . Pria yang datang dengan sejuta kemisteriusan nya. Hidupku pun semakin rumit dengan hadirnya.
Hidupku penuh dengan teka teki dan misteri.Cobaan dan Khayalan tak pernah juga lepas dari langkah kakiku.Ini masih 2 dari 1000 masalah yang harus kulalaui.Sudikah kau temanku,temani hidupku?Mendengar keluh kesahku,ikut merasakan perasaanku? Sekaligus membantuku menyelesaikan teka teki ini? Aku rasa kalian adalah teman terbaik yang mau ikut menelusuk kisahku.
~Alecyia Margareth 15th
(Tokoh Utama)
OST : JEALOUS by. LABIRINTH
BACK SONG : I'LL NEVER LOVE AGAIN by. BRADLEY COPPER
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Mystery
Random»Alecyia Margareth "Semua bermula saat aku Jatuh pada orang yang salah,dan tetap diam sampai ku tau,aku tak lagi pantas menjadi miliknya" ------------------------------------ »Arexen Nathanael "Acuh adalah sifatku, ketidakpedulianku menjadi b...