Vote sebelum baca ya guys!!!
"I'm willing to do something crazy to see my friend smile"
"Hyera lu tau ga sih kemaren gue ngelahirin, eh salah maksudnya kucing gue ngelahirin anak, tapi gue gak tau siapa bapaknya, gue harus bikin brosur gitu ga sih? Di cari bapak kucing, siapa tau bapaknya baca terus dateng ke rumah gue, haduh Ra gue pusing sendiri ngomong sama siapa sih ini gue ko lu diem aja, Ra yaumpan"
Ya gimana gue bisa jawab ya kan kalo Sarang ga berhenti ngoceh kaya gini.
"Sarang lu tuh human apa bukan sih? Gimana ga ngomong sendiri orang lu ngomong ga berhenti"
"Ra lu tau ga kucing gue sedih eh besoknya meninggal, lu jangan sedih ya nanti kucing gue ikut sedih, gue gak mau dia meninggal"
Gue cuma senyum nanggepin lawakan receh Sarang.
Udah seminggu ini gue gak kuliah, dan semua orang masih jauhin gue dengan alasan yang sama. Sebegitu fatal kah kesalahan gue sampe begini?
"Setidaknya Hyera masih bisa senyum, gue rela jadi makhluk gila asalkan Hyera ga depresi" -Batin Sarang
"Lu pernah ga sih di slepet sendal jepitnya Minhyun?" Kata gue yang udah terlanjur kesel.
"Sendal jepit siapa Ra?" -Minhyun
"Minhyun Rang, ko suara lu berubah jadi cowok sih" pas gue nengok ternyata itu Minhyun, malu gue berasa pengen ngumpetin muka gue di pasir pantai.
"Nih dek sendal jepit abang, ga sopan ya manggil gue ga pake embel-embel abang" ini anak Wanna One kenapa pada gabung sama gue, gue gak mau nama mereka jelek karena berteman sama gue.
"Kalian ngapain sih disini? Gue ada kelas" gue angkat pantat yang tadinya lagi posisi wenak buat berdiri, tapi Jinyoung nahan tangan gue.
"Udah disini aja sayang" kata Jinyoung dan gue cuma ngeiyain.
"Bang Sungwoon kemana ya?" Tanya gue setelah sadar kalo diantara mereka gaada nyelip manusia yang bentukannya kaya raksasa kecil.
Jihoon sama Woojin cuma sikut-sikutan karena ga mau ngasih tau, Minhyun malah pura-pura ga denger dan asyik ngobrol sama Jaehwan, Daehwi malah asyik ngomongin barang mewah sama Guanlin, Daniel sama Seong Woo pura-pura nyari bahan lawakan, Jisung malah terus ngitungin anak ayamnya karena dia juga baru sadar kalo Sungwoon gaada disini, Jinyoung masih gelendotan tapi gak mau jawab pertanyaan gue.
"Gak ada yang mau jawab nih? Yaudah gue pergi" Jinyoung yang masih ngerangkul tangan gue malah makin mempererat bikin gue susah buat bangun.
"Lepasin sayang, cium nih" Jinyoung malah narik tangan gue terus bawa gue ke atap.
"Gak usah kasih kendor" -Seong Woo
"Dasar anak muda!" -Minhyun
"Kapan gue nyusul?" -Woojin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me - Wanna One [COMPLETE √]
Fanfic[Revisi] Vote dulu sebelum baca!! Usahakan tekan bintang buat ngehargain penulis walaupun masih amatir, karena bikin kaya gini sulit ternyata. Sinopsis "Gue lebih baik menderita daripada temen gue berubah jadi iblis" Ini cerita tentang gue, gue yang...