"Luka, luka dan luka. Terima kasih karena telah hadir di hidup gue. Kini waktunya gue buat pergi. Terima kasih Jinyoungku" -Hyera
Seminggu setelah Sun Hee hampir ngerusak wajah gue dan bikin gue menderita kaya gini, gue benar-benar berusaha jauhin Jinyoung.
Hari telah berganti dan terus berjalan seperti seharusnya, gue jalan menyusuri lorong kelas dengan gusar.
Jinyoung tersenyum manis ke arah gue, yang bikin gue cuma bisa mematung untuk beberapa saat, apa yang harus gue lakuin sekarang? Tolong jangan pernah nampilin senyum manis itu, gue ga kuat nahan nangis, gue rindu sama pelukan lu, apalagi ciuman yang selalu lu kasih di saat lu gemas sama gue, mungkin itu ga akan pernah terjadi lagi.
"Hyera" gue cuma bisa diam kan, berdiri kaku di tempat gue sekarang.
"Ha Hyera" Jinyoung meluk tubuh gue seperti biasa yang bikin gue nahan air mata gue untuk beberapa saat, dan menormalkan pikiran gue supaya gue bisa nahan semua nya. Pedih, itu yang gue rasain sekarang, bagaimana pun rasa cinta gue ke Jinyoung gak pernah bisa di hilangkan begitu saja. Gue rindu dia.
"Maaf, tapi gue gak tahu lu siapa, permisi" gue nahan nangis kan, supaya gak ngeluarin air mata gue, terus berlalu pergi ninggalin Jinyoung yang masih natap gue dengan tatapan bingung. Gue gak akan pernah bisa lupain cowok sebaik lu Bae.
Gue pergi ke kamar mandi kan, nangis dan nyari cutter yang selalu gue bawa buat ngelukain tangan gue di saat gue kalut.
°°°
"Hyera, lu beneran lupa ingatan? Ra, lu inget ga sih dulu kita sering banget makan roti di belah dua gitu"Sarang meluk gue, dia orang yang selalu nyeritain masa lalu kita dan bikin gue bener-bener pengen ngeluarin air mata gue.
"Ra, gue kangen lu" mata Sarang berkaca-kaca, gue juga Rang, maafin gue, suatu saat gue bakalan bilang semuanya ke lu.
*Author Pov
Di saat Hyera menderita di luar sana ada Sun Hee yang tersenyum menang, dia bisa bebas deketin Jinyoung, dan Hyera lihat Jinyoung nya juga welcome welcome aja, sedangkan Hyera dia nahan buat ga ketemu sama Jinyoung, batin yang tersiksa, kehidupan yang ia dambakan bersama Jinyoung sudah lenyap. Hyera selalu bilang sama diri sendiri, gue lebih baik menderita daripada temen gue berubah jadi iblis yang bisa aja bunuh gue kapanpun dia mau.
*Author Pov End
°°°
Jinyoung tersenyum kecut saat mengingat perkataan Hyera yang tiba-tiba lupa sama dia."Gue datang" kata Sungwoon terus duduk di sofa panjang ruangan besar ini.
"Bang, Hyera kenapa ya?" -Jinyoung
Sungwoon nyerahin satu lembar kertas yang isinya diagnosis kalo Hyera lupa ingatan, Sungwoon sendiri masih bingung sama apa yang di rencanakan Hyera, tapi dia selalu ngikutin apa kata adiknya, apalagi Hyera bilang cuma ini yang bikin dia tenang.
Kondisi dimana pasien stres, trauma, dan depresi yang cukup berat, ingatan yang berkaitan dengan penyebabnya dapat diblokir sebagai bentuk pertahanan diri. Kondisi ini sering dikenal sebagai amnesia psikogenik.
Jinyoung hanya membacanya lalu meremas kertas itu hingga membentuk sebuah bola, tak terima, dan tak percaya.
"Hanya penyebabnya kan? Kenapa dia lupa sama kita juga?" tanya Jinyoung dengan nada yang lebih tinggi membuat Sungwoon bingung harus bagaimana menjelaskannya.
"Benturan yang menyebabkan kepala Hyera yang di perban kemarin itu yang bikin Hyera lupa akan semuanya dan juga Hyera emang merasa tertekan selama beberapa seminggu lebih di rumah pun dia cuma tinggal di kamar, gue gak tahu dia punya masalah apa yang bikin dia jadi depresi kaya gini" -Sungwoon.
"Masalahnya lu bang!! Pacar lu gak rela adik lu dekat-dekat sama lu!" -Jinyoung
Degg,
Min Ah? Yang udah ngebenturin kepala Hyera kemarin? Sungwoon pikir ini ulah orang lain yang benci sama Hyera, ternyata kekasihnya sendiri yang ngelakuin semua ini.
Dan kenapa juga Hyera berusaha nutupin semua ini disaat Sungwoon sendiri udah curiga sama Min Ah?
"Gue mohon jauhin Hyera, kemarin pas kebentur ternyata berpengaruh sama ingatannya, gue gak tahu kalo Hyera sampai lupa ingatan, gue selalu berusaha buat nyeritain semuanya tapi kepala Hyera semakin sakit, dokter bilang kita gak bisa maksain ingatan Hyera biar cepet pulih"
Jinyoung ngacak rambutnya frustasi.
"Gak ada hubungannya dia lupa ingatan sama gue yang harus jauhin dia bang! Itu gak mungkin!" -Jinyoung
"Semua akan berjalan seperti semula karena gue yakin, kalo lu emang di takdirkan buat gue Ra, walaupun tuhan menyatukan kita dengan cara yang rumit" kata Jinyoung di dalam hatinya
°°°
"Ra, kenapa di rumah masih aja pake sweater gitu panas dek buka!"
Sungwoon selalu maksa gue buat pake baju yang lengan pendek aja kaya dulu, sedangkan di tangan gue ada beberapa luka bekas sayatan.
"Gapapa ko bang lagi suka aja pake sweater" -Hyera
"Gak usah bohong sama gue Ra! Buka ga!" gue akhirnya buka sweater yang gue pake.
"Abis gue buka lu mau ngapain? Make gue kaya jalang yang selalu orang-orang katain ke gue? Gue cape bang gue mau mati aja" Sungwoon meluk tubuh gue erat.
"Ra apaan sih kalo ngomong! Abang gak suka ya kamu begitu" -Sungwoon
"Hyera cape bang" gue nangis sambil mukul-mukul dada bidang abang gue.
"Maafin abang Ra, abang gak becus buat jagain kamu"
Sungwoon menangis dalam pelukan gue, ngecup puncak kepala gue dengan lembut, setidaknya gue bisa tenang karena abang gue sekarang, bukan karena ngelukain diri sendiri.
"Bang menurut lu bunuh diri itu gimana?" -Hyera
"Dosa Ra! Jangan bikin gue gila! Lu punya gue Ra" -Sungwoon
"Gue tahu, tapi kalo gue udah gak kuat gue boleh istirahat kan?" -Hyera
Sungwoon ngebiarin gue buat tidur di pelukannya, gue gak tahu gimana hidup gue selanjutnya, apa gue kuat ngadepin semua ini?
"Dek, lu pernah bilang kan sama abang, kalo hidup tak sesuai ekspetasi harus sabar, jangan ngelukain diri sendiri" -Sungwoon
"Dan setelah itu gue bilang mendingan berdiri di jalan kereta aja kan bang? Berarti gue bisa ngelakuin itu" -Hyera
"Kamu gak sendiri dek, ada abang yang sayang sama kamu, Hyera cuma punya abang, dan abang cuma punya Hyera" dia ngecup puncak kepala gue, dan gue bener-bener ngerasa tenang untuk saat ini.
TBC!!
Tap To Star huhu!!!
Cekidot yoo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Hate Me - Wanna One [COMPLETE √]
Fanfic[Revisi] Vote dulu sebelum baca!! Usahakan tekan bintang buat ngehargain penulis walaupun masih amatir, karena bikin kaya gini sulit ternyata. Sinopsis "Gue lebih baik menderita daripada temen gue berubah jadi iblis" Ini cerita tentang gue, gue yang...