Enam Belas

80 41 49
                                    

Vote sebelum baca ya guys!!!

"Ra, jangan tinggalin gue" kata-kata ini yang selalu bikin gue ngerasa terbebani kalo gue inget ibu sama ayah mau bawa gue ke Jepang.

"Ra, jangan tinggalin gue" kata-kata ini yang selalu bikin gue ngerasa terbebani kalo gue inget ibu sama ayah mau bawa gue ke Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak kejadian gue babak belur ibu emang minta ayah gue buat bawa gue tinggal sama mereka kan, tapi gue gak mau. Nanti yang ngurus Sungwoon disini siapa? Masa iyah chili-chiliannya. Yang ada dia di manfaatin.

°°°

Diwaktu yang sama tapi dengan tempat yang berbeda, disaat adiknya mikirin supaya dia tetep disini biar bisa jagain abangnya, Sungwoon malah meneguk satu botol minuman keras untuk yang terakhir, dia benar-benar kalut, botol berserakan dimana-mana, tangannya berdarah yang entah karena apa. Jadi dia disini semenjak pagi tadi, pantes aja Hyera nyari ga keliatan. Sebenernya semenjak ibunya bilang mau bawa Hyera ke Jepang Sungwoon udah kalut udah mau ngancurin semua barang yang ada dirumah, tapi akhirnya dia malah ke kamar Hyera, meluk Hyera aja udah bikin dia tenang walau cuma sementara.

"Bang"

Seong Woo yang ngeliat semunya berantakan gini kaget kan.

"Lu kenapa sih Bang? Hyera nyariin lu ternyata lu disini" -Seong Woo

"Adik gue mau dibawa ke Jepang sama orang tua gue ong, dan itu karena gue" kata Sungwoon setengah sadar ngeluarin unek-uneknya.

Jinyoung yang baru dateng bawa cemilan juga hampir aja jatuhin cemilannya. Jangan bilang Hyera kasih kiss ke dia lama tadi karena mau pergi ninggalin dia.

"Kapan dia pergi bang?" Tanya Jinyoung,

"Besok Bae" Jinyoung lari kan keluar, dia gak mau kalo sampe Hyera ninggalin dia. Cukup bikin kecewa dengan hubungannya sama Sungwoon yang terlalu ngelanggar batas, Hyera ga boleh ninggalin Jinyoung.

°°°
"Ra, Hyera"

Jinyoung mencet bel rumah Hyera beberapa kali karena panik, padahal baru sekali juga Hyera bakalan keluar ko, ini dia awalnya lari loh dari basecamp mau ke rumah Hyera, pas nyadar Jinyoung baru berhentiin taksi, berasa jadi manusia bodoh karena saking takutnya ditinggal pacar ke Jepang.

"Bae, kenapa?" Jinyoung malah narik gue masuk ke dalam rumah, ini yang punya rumah siapa sih sebenernya?

"Lu mau ninggalin gue ya Ra?" Gue cuma bisa diem, gue gak tahu kenapa bisa Jinyoung tahu di saat gue nyembunyiin semuanya dari dia, tadinya gue mau Jinyoung tahu pas gue udah berangkat ke jepang, eh malah ketahuan sebelum berangkat.

"Hmm.. jadi kamu udah tau? jaga diri kamu baik-baik ya, jangan sampe telat makan, kalo ada cewek cantik godain aja, kamu kan ganteng banyak yang suka ya yang" gue ngangkat tangan gue terus ngusap pipi Jinyoung lembut.

"Gue gak mau Ra" gue cuma bisa natap Jinyoung sekarang.

"Gue juga gak bisa apa-apa Bae" -Hyera

"sini peluk" Jinyoung malah nyambar bibir plum gue, air mata gue netes ke pipinya Jinyoung.

Love To Hate Me - Wanna One [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang