Btw ini Hyungseok yang badan palsu yaw.
...
Dari tadi ia sudah mual melihat guru nya yang menjelaskan materi di papan tulis, banyak banget tulisannya bikin eneg.
Tentu kalau disaat saat seperti ini pasti yang enak adalah liatin gebetan, apalagi gebetannya satu kelas dan duduk tepat di depan kita(Y/n) memperhatikan punggung tegap dan bahu lebar seseorang di depannya, ia ingin sekali menepuk punggung itu dan menyapa nya tetapi ia tahu....ia bukanlah siapa siapa diri nya.
Bukanlah pacarnya.
Bukanlah sahabatnya.
Bukanlah teman satu geng nya.
Bahkan ia jarang berbicara dengannya meskipun ia adalah teman sekelasnya.
(Y/n) tak berani sekadar menyapanya meskipun ia pulang satu arah dengannya
Ia hanya bisa diam diam menatapnya saja, beruntung (y/n) dan dia piket di hari yang sama.
Asik dengan lamunannya (y/n) tidak sadar disebelahnya penggaris panjang siap melayangkan di tangannya.
"Ack!! Sakit."
(Y/n) meringis sambil mengusap ngusap tangannya yang terasa perih. "Liatin cowok terus, Perhatiin papan tulis!."seru guru nya langsung mengundang perhatian seisi kelas.
Semua siswa di kelas Fashion langsung melihat (y/n) sambil menahan tawa, dan yang lebih gawat cowok yang berada di depannya, cowok yang ia suka, cowok yang ia bicarakan tadi, Park Hyungseok pun melihat nya sambil tertawa.
Memang sih bisa ngeliat dia ketawa dari dekat tapi masalahnya.....Gimana kalau dia tau dari tadi diliatin.
(Y/n) langsung menutupi wajahnya yang memerah menahan malu.
"Duh Hyungseok ngeliatin, apa dia tau yah??."
(Y/n) terus menundukkan kepalanya tak, secarik kertas tiba tiba muncul dan (y/n) langsung mendongakkan kepala melihat hyungseok yang berusaha menyembunyikan senyumnya
Tentunya (y/n) langsung membuka kertas itu.
"Hai (y/n)
Aku tahu kau sering diam diam melihatku.
Aku tahu kau ingin mengobrol denganku.
Aku tahu kau selalu berjalan dibelakang ku karena malu untuk menyapa ku.
Aku tahu kalau rumah kita satu arah, tapi kita tak pernah pulang bareng. Jadi mulai sekarang ayok kita pulang bersama.
Aku tahu banyak tentang mu (y/n) begitu juga kau.
Aku pun tahu tentang perasaan mu
Tapi....
Kenapa kau tak tahu kalau aku juga suka padamu?."
Author note
Maafkan akuuuu
Aku tau kalian pasti lumayan kecewa karena ceritanya dikit banget dan alurnya sedikit gak jelas. Ku minta maaf gais. Tapi akhirnya kelar juga one shot Hyungseok ini, awalnya mau bikin yang lebih panjang dan lebih matang ceritanya tapi apa daya aku harus belajar buat PAT. (Wish me luck!.)Terus nantikan one shot character lain yaw, jangan lupa tinggalkan jejak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER ONE SHOT(end)
FanfictionApa yang terjadi jika karakter lookism jatuh cinta padamu? *Otw REVISI* *Slow respond to request* Semua karakter dan jalan cerita yang asli milik Park Tae Joon selaku penulis Webtoon Lookism saya hanya menuangkan ide cerita untuk kepentingan fangirl...