DG x Reader (part 1)

6.5K 551 56
                                    

🎤

🎤

🎤


Aku menaikkan hoodie ku berharap tak ada fans DG melihatku menyelinap ruangan DG. Sebenarnya aku punya akses khusus untuk masuk tapi aku tak mau ada rumor aneh yang mengenai DG.

Aku meraih gagang pintu bertuliskan "DG", sebelum sempat aku buka seseorang sudah menarik pintu lebih dahulu dibandingku.

Aku meraih gagang pintu bertuliskan "DG", sebelum sempat aku buka seseorang sudah menarik pintu lebih dahulu dibandingku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"DG!."seruku sambil tersenyum lebar.

Dengan cepat DG menarik tanganku dan langsung menutup pintu. Bukannya ngasih pelukan selamat datang buat pacar tersayang, DG menjitak dahiku dan pergi seenaknya.

"Yeuu....dingin banget sih."ucapku melirik sinis DG, "sombong yah kamu sekarang, chagi."

DG hanya melirik dari kaca meja nya saja dan memalingkan muka hanya untuk mengejekku dengan senyum menggodanya. Menyebalkan.

"Kenapa senyum senyum hah!."seruku dari sofa yang berseberangan dengan DG.

"Kenapa cemberut mulu hah?. Lagi dapet yah?, Nanti ditemenin deh pas beli pempers ny-."lagi lagi DG terus meledekku. Aku langsung mencubit pipinya.

"Ish, siapa sih yang lagi dapet!."seruku terus mencubit pipinya. Halus banget sih pipinya gak kek pipi gue.

DG lagi lagi tersenyum sambil memajukan bibirnya, "kamu imut deh kalau lagi marah, jadi pen cium."

"Ih apaan sih!."aku langsung melepaskan tanganku tapi sayangnya DG berkata lain. Ia langsung menarik tanganku dan kembali menaruhnya di kedua pipinya.

"Tahu gak, aku rasanya beruntung punya seseorang yang ku cintai (y/n)."ucap DG tiba tiba sambil menatap kedua mataku.

Aku hanya bisa tersenyum tipis melihat sifatnya yang selalu berubah rubah dengan cepat.

"Jangan pernah berubah yah (y/n), Janji?." DG menarik ku dekat ke dirinya sambil memelukku.

"Janji." Bisikku.

• • • •

2 minggu kemudian

Tak mudah menjadi pacar seorang artis papan atas seperti DG yang punya banyam fans, memang ada beberapa fans yang akan mendukung hubungan kalian tetapi ada beberapa fans 'ganas' yang pasti menolaknya, apalagi yang berbahaya seperti fans Sasaeng.

Kalian berpikir mungkin jadi pacar artis adalah hal yang luar biasa. Akupun dulu berpikir seperti itu saat menjadi fans nya. Tunggu saja sampai kalian tahu kalau betapa ribetnya DG di rumah.

"(Y/n), SABUN DIMANA?!!." Seru DG dari kamar mandi.

Aku langsung menghela nafas, "Ada di dalam kamar mandi!." Seruku balik.

LOOKISM X READER ONE SHOT(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang