Suasana pagi ku mulai membuka mataku yang hampir aku sendiri tidak bisa membukanya decitan daun yang saling bergesekan ku mulai membuka mataku dan ku lihat sekelilingku kamar yang sepi dengan jendela yang sedikit terbuka oleh angin,aku mencoba menggerakan tubuhku yang sedari tadi ingin menempel lagi dengan kasur ku.
Ku dengar ibu yang berteriak berusaha untuk membangunkanku di dalam dapur,tiba tiba aku mendengar suara yang berasal dari hand phone ku berpadu bersama suara dari ibu yang kini semakin kecang berteriak memanggilku.
Ku berusaha menggapai meja di sebelah tempat tidurku dan menggambil hand phone ku dan aku berusaha tenang dengan mendengarkan lagu
Lagu yang menarik yang akhir akhir ini aku dengarkan.
Dan akupun mencoba menenangkan diriku dengan lagu ini Aku pun berusaha menggerakan kembali tubuhku dan kini aku siap untuk hari ini dan hari esok yang menunggu ku kembali.
Dan kini ku siap untuk hari ini hari esok dan hari lusa yang akan akan datang kini aku hanya harus menunggu dan menunggu hal yang aku sendri tidak tau apa dan apapun entah hal apa itu aku sendiri tak mengigatnya dan kini aku hanya menjalani hidup ini tapi satu hal harus kau ingat kata terpenting yang harus kau ingat yaitu.(Remember me) ingat aku,selalu dan setiap saat,mungkin walpun kini kau tak mau mengigatnku,walaupun hanya sekali.
"Hai aku ucapin makasih untuk
Yang udah baca,maaf kalau
Kurang menarik baru latihan
And jangan lupa tekan bintang
Dibawah dan koment supaya
Aku dapat mengetahui apa
Kekurangan aku dalam cerita
Ini and wait the next step so thanks for reading and see
You bye".
KAMU SEDANG MEMBACA
senja merah
Teen Fictionseseorang pasti pernah berkata atau berfikir tentang senja dan pasti kalia juga pernah berfikir senja itu indah,anggun,dan berwarna sama seperti itu aku pun berfikir hal yang sama namun aku sadar di tidak dapat di pandang lebih lama.