Akhirnya The Wanderer ke tiga rilis juga. Walaupun sementara masih Prolog yang super pendek. Doakan Author bisa rajin update ya.
Memasuki buku ke tiga, kalian akan bisa melihat dunia sihir Yuna yang jauh lebih luas, mirip dengan Harry Potter dan beberapa nama karakter di Harry Potter mungkin akan disebutkan walaupun mereka ga akan memiliki peran didalam cerita.
Jadi, selamat membaca. Jangan lupa Vote dulu 🌟 terus jangan lupa add dalam library kalian ya biar kalau ada update, kalian yang pertama tahu.
--------------
.•°🌟 The Librarian and The Serpent Hood Brother 🌟°•.
Dahulu sekali, dunia dipenuhi oleh sihir. Sihir melintas sepanjang jaringan arus yang disebut Lay Line. Penyihir dan non sihir hidup berdampingan dengan damai. Penyihir menggunakan sihirnya membantu non sihir dalam kehidupan sehari-hari. Membuat penyihir dihormati dan dipuja seperti bangsawan.
Tapi ditengah kedamaian itu, mulai muncul keretakan dimana Penyihir menjadi tamak dan menginginkan kedudukan lebih tinggi dibandingkan non sihir, menginginkan posisi yang sama seperti Raja. Non sihir yang memiliki perasaan iri dan dengki menginginkan sihir untuk mereka sendiri dan mencoba mencuri artefak sihir dari penyihir sehingga muncullah istilah 'Pencuri Sihir'.
Sejak itu di mulailah perburuan penyihir dan penyihir yang marah mengutuk non sihir dengan wabah dan kekeringan. Kebencian tidak pernah usai dan tidak bisa didamaikan hingga diputuskan memisahkan dua dunia, menyembunyikan dunia sihir dari non sihir.
Selama berabad-abad sihir yang masih ada di dunia non sihir dialirkan dan disimpan di dalam artefak tapi perlahan-lahan memudar karena kota-kota yang didirikan di atas Lay Line dan juga kemajuan teknologi non sihir. Sehingga mulai sedikit sihir yang tersisa di dunia non sihir.
Tugas Perpustakaan dan Warehouse 13 adalah untuk memastikan sihir yang tersisa tidak jatuh ketangan yang salah. Termasuk mengatur agar sihir liat tidak melewati batas Lay Line memasuki dunia non sihir lagi.
The Serpent Hood Brother atau Persaudaraan Ular adalah sebuah kultus kuno milik non sihir yang mempercayai bahwa sihir adalah hak mereka dan menginginkan sihir kembali ke dunia mereka.
Mereka menginginkan sihir untuk menguasai dunia, membawanya ke zaman kejayaannya lagi. Dimana memiliki sihir sangat dipuja dan diagungkan. Keinginan yang ditolak oleh Perpustakaan Sihir dan Warehouse 13.
Walaupun Perpustakaan dan Warehouse terdiri dari penyihir dan non sihir yang bekerjasama dengan baik. Mereka tidak bisa membiarkan sihir lepas ke dunia non sihir karena mengembalikan sihir akan membawa hal yang buruk.
Mereka percaya non sihir menginginkan sihir untuk peperangan menenggelamkan dunia dalam lautan darah. Atau menggunakan naga untuk membakar kota. Sihir yang digunakan secara bijak akan baik, tapi dunia yang diisi sihir liar yang tidak terkendali akan penuh dengan kekacauan dan penderitaan.
Tapi untuk mempertahankan eksistensi nya, terkadang sihir memilih penyihir dari dunia non sihir. Yang diyakininya akan melindungi sihir dan menggunakannya dengan bijaksana. Walaupun kebanyakan Penyihir murni yang masih mendendam dengan peristiwa perburuan penyihir dan pencurian artefak sehingga tidak mengakui kemampuan mereka. Disini lah tugas lain diberikan kepada Perpustakaan, melindungi Penyihir kelahiran no-majs yang sayangnya seringkali tugas mereka dihalangi oleh Kementerian Sihir sendiri.
Bukan rahasia bahwa Kementerian yang korup dan memihak darah murni hampir tersebar di seluruh dunia sihir. Dimana mereka yang seharusnya menjaga Statuta Keamanan Sihir, berubah dengan menyerang no-majs dan kelahiran no-majs. Membuat Penyihir Gelap lebih mudah untuk menyebarkan kebencian nya.
Perpustakaan dan Warehouse 13 berdiri di tengah dua dunia, mencoba menjaga keseimbangan antara dunia sihir dan non sihir. Menjadi Pemiliknya bukanlah hal yang mudah, menjaga keamanan dua dunia. Walaupun semua orang menganggap bahwa menjadi pemiliknya merupakan kekuasaan untuk dua dunia. Hidup abadi bukan yang didambakannya.Terlalu banyak yang harus dilindungi, terlalu banyak yang harus dilawan.
Karena itu Yuna Crescent Baird, tidak terlalu menyukai warisannya.
↪ Ku- Bersambung.... 😃
Denpasar, 04 Mei 2019.
by : lonelymoon22
Vote & Comentnya ya. 😇
YOU ARE READING
The Wanderer 3 - Legolas Fanfiction
FanfictionSinopsis : Yuna dan Legolas menunggu waktu untuk mereka bisa berkumpul kembali. Tiga tahun terasa panjang bagi Yuna, tapi tidak sebanding dengan 500 tahun penantian Legolas... Akankah mereka bertemu kembali? Apakah Yuna berhasil menemukan jalan menu...