"Untuk kalian yang pernah mencintai seseorang sampai lupa untuk mencintai diri sendiri"
DEAR AKU
Sepertinya sudah lama kita tidak berbicara berdua begini
Aku merasa kamu tidak benar-benar mendengarkanku ataupun menaruh perhatian padaku.
Kamu ingat tidak kapan kamu memuji diriku? Atau mengapresiasi diriku karena kita berhasil melakukan sesuatu?.
Coba ingat Kapan terakhir kali nya kita duduk berdua, cuma kamu dan aku dengan segelas minuman sembari mendengarkan musik kesukaan kita.
Cuma Kamu dan Aku, membayangkan dunia sekitar kita.
Aku adalah Kamu, Kamu adalah aku. Dan aku rindu padamu. Anehkan?
Sejak kehadiran orang ketiga selain aku dan kamu, kamu jadi sibuk perhatian seakan teralih dari aku ke dia.
Sampai saat dia meninggalkan kita kamupun tetap meratapi kepergiannya dan tidak menghiraukan keberadaanku.
Padahal aku selalu ada untuk kamu dan Aku tidak pernah sekalipun meninggalkanmu meskipun seluruh dunia runtuh di hadapan kita.
Kita berdua ini satu tidak akan pernah terpisahkan.
Sakitku adalah sakitmu dan sakitmu adalah sakitku.
Aku akan menjagamu seperti kamu menjagaku, aku akan membahagiakanmu sebagaimana kamu membahagiakan aku.
Ketika kau menyinariku aku pun akan menyinarimu.
Kita berdua ini satu.
Aku adalah satu-satunya sosok di dunia ini yang tidak akan pernah membuatmu bertepuk sebelah tangan.
Apa berlebihan jika aku memintamu untuk berhenti mengejar sesuatu yang tidak pasti dan mencintaiku lebih dulu.
Bila kamu dan aku bersatu kita bisa melawan dunia. Bila kamu dan aku menjadi satu kita tidak akan dapat dihentikan kita berdua bisa menggucangkan dunia Andai kamu meminta bantuanku.
Ayo kita bangun bersama-sama kita berdua akan baik-baik saja selama kamu punya aku.
Kamu tidak sendirian aku selamanya di sisimu.
Lupakan semua hal yang menyakitimu. Ayo kita pergi ke salon berdua.
Kapan kita mau lanjut baca novel yang sudah kamu beli tapi belum selesai dibaca karena kamu selalu sibuk mengejar cinta yang lain.
Ayo kita olahraga biar tubuh kita kuat, makan yang enak bareng keluarga atau teman lama.
Tapi bawa Aku, Kamu jangan pergi sendirian lagi.
Aku adalah kamu dan kamu adalah aku.
Tolong terima cintaku untuk kamu dan aku kembali.
#Musikalisasi Rhia
KAMU SEDANG MEMBACA
PESAN UNTUK-MU
شِعرIni semua untukmu, yang jauh disana. Ini bukan hanya sekedar kalimat saja tapi saya mencoba agar setiap bait bermanfaat buat pembaca, selamat membaca, semoga kamu merasakan apa yang saya tuliskan. Terimakasih :)