Balikan

160 8 0
                                    

Jungkook Pov

Aku Menyesall karna telah menghiyanati IstriKu Yang Benar* Aku Cintai setelah itu Aku namjoon jin haseok dan Suga hyung pergi ke bawah jembatan untuk melihat Hana

Saat Sudah sampai aku mlihat hana Pingsan....Aku langsung menghampirinya dan memelukanya...

Aku: Mianhe chagia Mianhe aku sangat menyesall hisk aku sangat bodoh dan tidak berguna karna sudah tertipu ucapan Eunbi Mianhe hisk jangaan tinggalkan aku lagi aku sangat mencintaiMu

Hana: Aku sudah MemaafkanMu
Jungkook,,,,, (ucapnya membuka mata dengan Lemah)

Aku: Gomawo sayang Saranghae..

Hana: Nado.... (Tersenyum)

Jin: Hana Apa Kau terluka Ayo Kita Ke Rumah Sakit

Hana: Tidak Usah Oppa Aku Tidak Apa*

Jimin: Kau yang tidak apa*Tapi aku dan taehyung yang hampir mati Menahan Napas menyelamatKanMu

Hana: Ah Aku sampe Lupa Gomawo Jimin, Taehyung Oppa Terimakasih telah menyelamatKan Ku

Haseok: Jungkook Jangan SiaSiaKan istrimu Lagi Dia Sangat MencintaiMu

Aku: iya Hyung Aku tidak Akan menghiyanatinYa lagi

Suga: Baiklah Sekarang Ayo Pulang

Taehyung: Ayo,, Hey Bantet Kau Bwa Mobil Kan...... (Menujuk Jimin)

Jimin: iya Bawa Ayo Skarang Pulang Dsar Alien

Namjoon: Hana Kami tunggu di mobil ya

Hana: Iyya..

Sekarang Tinggal Aku dan Hana Saja semua HyungKu Sudah ke Mobil....

Aku: Sayang Gomawo telah memberikan Kesempatan Kedua Untuku

Hana: Nee semua orang berhak Diberi Keaempatan KeduA...(Tersenyum).......Ah Iya dimana Jung Han

Aku: Dia Sudah Ku Titipkan Kpda Eomma....(MenggendongNya Ala Briday Stely (Bodo Amatt Ah Kalo Salah Tulis🤣)

Lanjutt..

Skip Rumah
Hana Pov.

Jjk: Sayang Kau Harus istirahat Biar aku yang Masak Makan Malam Untuk Kita Hari Ini... (MembaringKan Ku di Kasur)

Aku: Iya Oppa,,,,, ah Ya makan Siang Yang KubawaKan UntukMu apa Kau sudah MemakaNya....

Jjk: Aniii Aku tdk Sempat MemakanNya Karna Aku MengejarMu

Aku: Berarti Oppa belum Makan Dari tadi Pagii Eoh.... (Berusaha Untuk Duduk).

Jjk: Ehh Sayang Kamu Masih lemes ayo berbaring Lagi...... (Menyuruhku Untuk Tidur)

Aku: Aku Tidak apa*Oppa Aku Haus aku Mau Ambill Minum..

Jjk: Biar Aku saja Yang Ambil

Aku: Baiklah Gomawo

Jjk: Ini MinumLah

Aku: Iya

Setelah Aku Minum Aku duduk Di tepi Kasur Jungkook Sedang Mandii... Tiba*Ada seseorang Membuka Pintu Dan Lari Ke ArahKu...

Jung Han: MAMAA HISK MAMA CENAPA.....(berlari memeluKu)

Aku: Hey Sayang Mama Gppa Ko Jangan Menangis Nanti Mama sedih.. (Membalas pelukanNya)

Tidak Lama Keluar Jungkook dari kamar Mandi dan Manghampiri Aku dan Jung Han..

Jjk: Ada Apa Ini,,,, Kenapa Putraku ini Menagis Hemm..

Jung Han: Papa Hisk cata MamaaNya Telin Nuna,,Mama Cdang Cakit hisk..?? (Memeluk Jungkook)

Jjk: Eeh..udah Sayang Mama Ga Sakit Ko Mama Hanya KeleLahan...

Aku: Iya Sayang Kemari Mama Mau Memeluk Kalinan..

SKIP Malam

Jung Han: Mama Juhan Au tudul diCinih Boyɔeh... (BerAigo)

Aku: Boleh Sini

Jung Han: timna Papa

Aku: Papa Ada d Balkon..

Jung Han: juhan au kecanah

Aku: Oke

BALKON
Jungkook Pov.

Aku sedang melihat bintang yang setiap malam aku lihat bila aku ingin tidur.. Aku gak tau alasanKu Mau Melihat bintang Setiap Malam,, saat malihat bintang aku rasa bebanKu MenghiLang Seketika..Dan Kebahagin Muncull Begitu Saja,,,, tak Lama Ada yang MemanggilKu..

Jung Han: Papa..

Aku: Eoh Sayang knpa junghan belum Tidur hemm.

Jung Han: juhan au tidul belcama Papa Mama.

Aku: Yasudah Ayo tidur...... (MenggendonG Jung Han)

Saat aku akan tidur tiba*bel rumah berbinyi

TING TONG TING TONG🔔

Hana: Siapa yang datang Malam*Beginii..... (Beranjak dari kasur)

Aku: Biar Aku saja yang Buka..

Hana: Aku Ikut Oppa.

Aku: yasudah ayo

Hana: Sayang kau tunggu di sini dulu ya Mama akan ke bawah dan membuatKanMu Susu..

Jung Han: Nee Mama

Saat Jungkook Membuka pintu aku sangat tekejut melihat siapa yang datang,,,, yang datang itu adlh Eunbi Mantan pacar Jungkook..

Eunbi: Jungkook Sayang Aku sagat merindukanMu...(memeluk jungkook)

Jjk: LepasKan Aku... Eunbi kita sudah Putus....... (Mencoba melepasKan pelukan Eunbi)

Eunbi: Kenapa Kau Seperti Ini Oppa Apa Karna wanita jalang itu.......(MenunjukKu Aku hanya bisa Menangis)

PLAKK

jungkook menampar pipi Eunbi.

Jjk: Berani sekali Kau Menyebut istriKu seperti Itu..... (Ucapnya berteriak)

Eunbi: apa yang oppa lakukan Hisk... (Memegang pipinya yang tadi di tampar jungkook)

Jjk: Pergilah Dari RumahKu

Eunbi: tidak Oppa Aku sagat MencintaiMu

Jjk: CUKUPP,,,,,PERGI DARI SINI SEBELUM KESABARANKU HABIS... (Ucpnya menggereTak..)

Eunbi: Oppa jahat hisk... (Langsung pergi dan membantinG pintu dengan sagat kencang)

Jungkook Pov
Aku Sagat Marah hingga menampar eunbi dia pantas mendapatKan Nya.. Aku melihat istriku sedang menangis aku menghampiriNya dan Memeluknya

Aku: Mianhe sayang...

Hana: Emm Oppa apa Aku Perusak HubunganMu dengan Eunbi

Aku: Tidakk sayang Kau Benar menerima Perjodohan Ini hingga Aku terlepas Dari wanita Jalang itu... Aku Sangat mencintaiMu jangan pernha tingalkan Aku ya Karna Kau dan Jung Han dalah KebahagiaAnKu aku tidak Bisa hidup Tanpa kalian..... (MemelukNya eratt)

Hana:Oppa Aku juga sangat mencintaiMu... Sekarang ayo tidur aku sagat ngantuk...

Aku: Baiklah Ayo (Naik ke ats)

Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang