Pulau Jeju2

139 5 0
                                    

HANNA POV..

Huh Kami Sekarang Sudah Sampai di villa Besar milik Jungkook..aku skrang sedang merapikan pakaiyanku dan jung
kook...Selesai merapikan Baju Aku Pergi ke kamar jihan untuk merapikan banjunya...junghan Dan JungKook Mereka Ada Di Ruang Keluarga Sedang nonton TV..Semuanya sudah selesai dan sekarang aku mau mandi...
Aku Mandi Selama15 mnit dan keluar MekeUp Ku TasKu Dan Pakayan Pantai...

Setelahnya aku turun ke bawah...
Dan menemukan Anak Dan Ayah Sedang Bermanja ManjaAn Di Sofa Ruang Keluarga...

Aku: Papa JungHan Mandi Gih Ini Udh Sore Mama Mau Masak Makan Malam Dlu...

Jjk: GauSah Mah Kita Makan Di Luar Saja...Karna Bahan* untuk Masak GaAda Sayang Kan Kita Belum Beli..

Aku: Eehh Iya Hehe Mama Lupa.

JungHan: Huuh Mama PeluPa..

Aku: Iya iya mama emng Pelula...ydh kalian mandi habistu kita Keluar..

Junghan: Juhan mau madi cendli Papaa Mamaa...

Aku: Ehh Jangan Sama Mama Ajh Ya Lantainya Licin Sayang Nanti Kamu Jatuh...

Junghan: Emm Mau Cendili Papaaa Uuh....

Jjk: Mama Benar Sayang Kamu Juga Masih Kecil..Biar sma Papa Ajh ya klo Ngga Sma Mama...

Jung Han: Em..Yacudah Juhan Mau Madi Cama Mama....

Jjk: BaikLah...Papa Ke Atas...Pergi Ke Kamar Kami..

Aku: Uuh PutraKecil Mama...Ayo Mandi...menggendong Jung Han...

Skipp
Sekarang Kami Sudah Sampai ke tempat Makan..Sekarang Kami Sedang Makan...

Jung Han: Umm Cagat enak...Memakan Makanannya..

Jjk: Jung Han Suka...Mengusap Rambut Jung Han

Jung Han: Cuka..menganguk..

Jjk: ysdh makan yang banyak..Jungkook Dan Aku sudah selesai Makan Kami Sedang Menunggu Jung Han Makan Dia Sangat Mengemaskan..Jung Han Dia Bnar* potoKopian Jungkook Semuanya Mirip jungkook Matanya hidungnya mulut dan giginya pun sama uh GaAda Yang Mirip Aku Dia Sma Persis Seperti PapaNya...

Aku: Pelan* sayang makanya nanti tersedak...

Jung Han: Menganguk.....melanjutkan MakanNy

Jjk: Cute..mengusap rambut Jung Han..

Aku: Pah...Sepertinya JungHan Sudah Mengantuk Ayo Kita Pulang...

Jjk: BaikLah Tunggu Sbntarr Papa Mau Membayar Mkanan Dlu..Pergi membayar makanan...tak lama jungkook dtng..

Aku: Sudah.?

Jjk: iyah...Uuh Jagoannya Papa Mengantuk Hemm...Mengendong Jung Han..Junghan Dia Sudah tertidur di Pundak Papanya Kami Sekarang Berjalan Untuk Pulang Dan Tiba* aku ingant bahwa aku belum brlanja untuk Kita Makan YaAmpun..

Aku: Pahh...jungkook Sedang Menyetir

Jjk: Hmm

Aku: Mama Blum Bli Bahan* makanan Pah..Nanti Besok Kita Makan Apa...Ayo Ke Supermarket Terdekat Skrang Bru Jm7 Mungkin Masi Buka..

Jjk: Gapapa...Nanti Aku Suruh Bibi Belanja..

Aku: tapi Jung Bibikan Lagi Istrhat Kasia Kan Diya yang ngurus villa besar kamu itu selama kita gaAda Di Sna..

Jjk: Iya Mama Iya..ysd ayo di depan Ada Supermarket...

Sekarang Aku Sudah Di Supermarket dan Jungkook dia di Mobile karna jika Dia Ikut GaAda Yang Jangain Jung Han Jika Dia Bangun Nanti..Selesai Belanja aku menuju parkira...
Dan Jungkook Lnsung trun dan Membawa BelanjaAnKu ke garasi Mobile...Sekarang Kami Sudah Sampai Di Villa...

Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang