Hanna Pov..
Pagi Ini Aku Terbangun lebih Awal ah salah aku terbangun setelah Jungkook,Aku Pergi Kemar K ami Untuk Bersih-Dan mengganti pakaiyan..Aku Turun Ke Bawah Dan Melihat Jungkook Sedang Duduk Di Kursi Depan Kaca Besar Dengan Korann Di HadapanNya...
Aku: Jung Emm...Duduk Di Pangkuannya..
Jjk: Eh udah Bangun.(Meletakan koran di Meja Kecil di hdpanNya..
Aku: Udah Lah..Kan Aku Ada di Sini Kalo Aku Masi Di Kamar Ya Berarti Aku Masi Tidur Kamu Gimana Sii..
Jjk: Iya Sayang Iya..Kamu Kenapa Si Marah* Mlu Dri Smlem PMS Ya.
Aku: Ya Itu Kamu Tau Udh Ah Aku Mau Masak...Hendak berdiri tapi di tahan olh jungkook.
Jjk: Gaperlu Aku Udh Masak Tadi..
Aku: Hah?...kamu Masak HahaHmmptt?....jungkook menciumKu
Jjk: Berani Sekali Hemm MenertawaKaku..
Aku: Eh It-itu Anu...(UcapKu Gelagapan Karna Malu).
Jjk: Haha MukaMu Merah Sayang....Mencium Bibirku Sekilas.
Aku: Aiss Ih Nyebelin Benget si..Memukul Lenganya...Saat Aku Bercanda tawa dengn jungkook tiba* aku dan jungkook mendengan suara tangisan dan aku yakin itu adalah jung Han langsung saja aku dan jungkook berlari ke kamar jung Han Saat kami masuk jung Han Menangis..
Jungkook berlari dan memeluknya.Jjk: Kenapa Sayang..
JungHan: Nakal Hisk Papa Nakal...
Jjk: Papa?
JungHan: Em Tenapa niggalin jungHan Hisk Papa nakal..Memukul dada jungkook.
Jungkook mengerti yang di ucapkan jung han tadi bukanya jungkook pergi jungkook cuma adá di bawah tidak Kmna" Karna Ini Masi Jm6 Pagi Dan Jungkook Brangkt ke kántor jm8 masi dua Jam Lagi.Jjk: Eh Ngga Papa Ga Pergi Ko Papa Cuma Di Bawah Sayang Sama Mama Juga Iya Kan Mah...MelihatKu.
Aku: Iya Sayang Papa Sama Mama Ko Di Bawah..Em Nanti Kalau Papa Pergi Mama Akan Tarik Kuping Papa Ya..(UcapKu Tertawa).
Jjk: Iy-APA?...MelihatKu Dengan Muka Kesel..Tambah imut.
Aku: Haha Sayang Liat PapaMu Marah..(Jung Han Ikut Tertawa)
Jjk: Kalian Ya Sama Saja Huh..(pura"Ngambek)
Jung Han: Papa Malah?...(Menunduk)
Jjk: Iya Papa Marah Sama Jung Han Sma Mama Juga..(pura*Ngambek)
Jung Han: Juhan Mita Maf Papa...tidak di anggap Olh Jungkook.
Jung Han: Juhan Janji Gakan gini Lagi Hisk..Aku: Eh Sayang Ko Nangis lagi..Mengusap Air Matanya.
Jung Han: Biyang Cama Papa mah hisk juhan ga nakal.
Aku: Jung Han Ga Nakal Ko.
Udh Ya Sayang Jangan Nangis Papa Ga Marah yakan papa.Jung Han: juhan mita maaf Papa Hisk tngan malah yagi juhan cakut hisk Hwuaaaa...(Menangis kencang Dan MemelukKu).
Jjk: Haha SayangNya Papa huh Lucu sekali..Papa Hanya bercanda Ko Papa Ga Marah Sama Jung Han Maafin Papa Ya...Mengendong Jung Han..
Jung Han: Papa Uuhhh....Memeluk Jungkook
Jjk: Mianhe Baby...Mencium pipi gembil jung han...
Aku: Udh Udh Kalian Ini...Memeriksa Jung Han..
Aku: Udah Ga Panás tapi junghan tetep harus minum obat ya.Jung Han: Gamau uuh..
Aku: SatuKali Saja Ya..Jung han mau dengerin mama kan..
Jung Han: JUHAN GAMAU MAMA PELGI CAJA CANA JANGAN DICINI MENGGANGU...
Aku kaget mendengar jung han teriak begitu..ah rasanya aku juga tidak berguna disini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family
RandomMenceritaKan TentanG KehiduPan Keluarga KeciL BahaGia Jeon Jung kook SetelaH MeninKah Dengan Park Hana. Dan SudaH Memiliki Anak BernaMa Jeon Jung Han