Papa Sakit.

169 5 1
                                    

Hanna pov
Ah Pagi Ini Aku mengerjpkan mataku karna sinar matahari saat aku hendak bangun tiba" jungkook mrnarikku sampai aku terkejut karnanya.

Aku: Ah Jung Kenapa MenarikKu....jungkook memelukKu.

Jjk; TetapLah seperti ini Sebentar Sayang..

Aku: Jung Apa Kamu Sakit? kamu Keliatan pucet gitu... Duduk

Jjk: Aku Gapapa Ko...Menarikku Ke PelukanNya Lagi.

Aku: Jung Badan Kamu Panas... Ucapku Terduduk.

Jjk: Aku Gapap Sayang Tenang ajh.

Aku: Ngga Aku Akan Ambil Konpres dlu Kamu Sakit Jung..

Jjk: Kan Su-...

Aku: Diam.Pergi Ke Luar Kamar

Saat Aku Sedang Berjalan dan Tiba" junghan Datang Mengagetkanku.

JungHan: Moning Mama....

Aku: Morning To Sayang... Pergi ke anak tangga jung han mengikutiku
Aku: Mau Kemana?.

JungHan: ikut Mama...

Aku: Jung Han Tunggu Di Sini Saja Ya..
JungHan MenggeLeng.

JungHan: Ayo Belmain Mama.

Aku: Em Nanti Ya Mama Mau Ambil Konpres Dulu Sayang...

JungHan: Apa Itu?

Aku: itu Tuh Buat Ngonpres Orang Sakit Apa JungHan Mengerti..
JungHan MenggeLeng.
Aku: Yaudah Gappa Tunggu Disini jangan Ikut Mama Turun Ne Nanti Papa Marah Lagi.

JungHan: Ciapa Yang Cakit Mama?....TanyaNya Polos

Aku: Papa Ken--Eh Sayang..... JungHan Berlari Ke KamarKu Dan Jungkook.

Jungkook Pov.
Ah Badanku rasanya sakit semua trutama kepalaku sangat pusing sebaiknya aku tidur saja mungkin saat aku selesai tidur demamKu sudah Turun baru saja aku Memejamkan Mata Tiba* Ada Yang Masuk Dan Berlari Ke Arahku dengan langkah kecilnya Ya dia Jung Han Berlari Dengan Mata Berkaca Kaca..
Aku Langsung Mendudukan Diriku Dan Bersandar di sandaran kasur.

JungHan: Papa Tenapa?....Saat Aku Ingin Menjawabnya Hanna Dtng Dan Menjawab PertanyaAnNya.

Hanna: Papa Lagi Sakit Sayang... Dtng Membwa Konpres.

JungHan : Cakit Apa?...Mengeluarkan air mata.

Aku: Hanya Pusing Papa Ga PapaKo.....Jung Han Mendekat Kpdku

JungHan: Hemm Hisk HWUAAAAA CAKITNYA NAKAL HISK NAKAL JANGAN DEKAT DEKAT PAPA HISK CAKITNYA NAKALL HWUAAAA..... JungHan Memukul Dada BindangKu..
Tentu saja itu membuat aku sakit tapi rasa sakitnya hilang saat aku melihat wajah mengemaskan putraku itu saat sedang menangis.

Aku: Ah Sakit Sayang Sakit..... Pura* Kesakitan...Kukira JungHan Akan Berhenti Menangis Ternyata Dia Malah Semakin Menangis Kencang...

JungHan: HWUAAAA MAMA HISK CAKITNYA NAKALL HISK PAPA JADI CAKIT HWUAAA CULUH PELGI MAMA CAKITNYA HISK CULUH PELGI... Berlari Ke Arah Hanna.. Hanna Langsung Jongkok Dan Memeluk Jung Han...

Hanna: Ehh Sayang... Iya Nanti Mama Suruh Pergi Ya SakitNya Jangan Menangis Lagi... Mengusap Air Matanya..

Aku: Aeygo Aeygo... Sini Sayang.
JungHan Berjalan Ke ArahKu.
Aku Menggangkat Tubuh Kecilnya dan mendudukannya di atas perutku junghan masi Sesegukan
Aku: Shut JanGan Menagis Papa Baik*Saja Sayang Ga Sakit Ko Kan Tadi SakitNya Junghan Suruh pergi jadi sakitnya Udh pergi deh Dan Papa Ga Sakit Lagi Makasih Ya...JungHan Mengaguk Dia Masi Mrnagis
Aku: Jagoan Kecilya Papa Kenapa Hmm Kan Papa Yang Sakit Ko Jughan Yang Nagis.. Junghan Tida Menjawab dia lebih memilih tidur di atas perut dan dadaku Mengemaskan sekli. Tak Lama Si Kecil Tertidur.

Jeon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang