*Ungkapan Rasa*

16 2 0
                                    

Hai guys...
Maaf ya kelama'an buatnya.
Nih ku lnjutin ceritanya..
Happy reading😊

Tiba-tiba ada yg menrik tngan ku.

"Kk bryan.ad ap kok tngan ku di trik".dlm hti lisa bertnya".

"Kk lpsin skit tw.jngan kenceng^ nariknya.nnti tngan lisa skit kk".

Bryan pun tidak menghiraukan perktaan lisa.merekapun pergi ke tman blkng sklh.
Yah biasa tmnnya slalu sepi.

Kk bryan mlpskn tnganku.yah skrng pergelngn tnganku jdi merh akibat di trik paksa kk bryan.

"Kk kita ngpain sih di sini.nnti klok ad yg liat gimna.kan bisa bahaya kk".lisa khwtir jika ad yg mlihat mreka berduaan di tmn blkng.

"Tenang aj lis.gc bkal ad yg liat.sebenarnya ad yg pngen kk omongin ke kamu".bryan.

Deg....
Jntung lisa bedtk kencang.aduh gusti,semoga aj bryan tidk mngtakan hal yg konyol.

"Sebenarnya kk,ad rsa sma mu lis.mulai dri pertama kita bertemu".ucp kk bryan.

".................".

"Lis kmu kok diam".bryan.

"Eh gc pp kk".karena terkjut mndngar perktaan dri kk bryan lisa rsanya mw pingsan saja.

"Eh lis,kmu kok pucat.kmu skit ya".

"Nggk kk aku gc pp".

Bughh....
Tiba" saja lisa pingsan tak sdrkan diri.dan kk bryan pun mnggendong lisa dan segera membawanya ke uks.

15 mnit kmudian......

"Ngghh.."
Lisa pun trbngun dri tdrnya.dia mncium bau obat-obtn yg gc asing lgi bginya.

"Kok aku bisa di uksya.persaan aku sma kk bryan,lalu kmi...".

"Eh lisa ud bngun ternyata".tnya kk bryan yg dtng membawa nmpan brisi bubur dan air putih.

"Eh ud kk.aku knpa ya kk".tnya lisa penasrn.

"Kmu tdi pingsan.psti kmu tdi pgi gc srpan kan.nih kk bwain mknan".bryan lngsung menyuapi lisa.

"Mksih ya kk,ud mw nolongin lisa".

"Iya sma-sma".
Setelah selesai mkn lisa kmbli ke dlm kls.
Dan pljranpun di mulai.

Kring....kring....kring....

Bel pun berbnyi mnandkan waktu pulng.

"Eh lis,plng breng siapa".ayu

"Blm tw yu,nih aku mw nlpon kk ku".lisa

"Oh ywd aku luan ya.dh lisa".ayu pun segra plng.dan yah tinggallh aku sndri.

Lisa menyusuri lorong sklhnya.dan tak lupa menelpon kknya buat di jemput.

"Ih..mna sih kk edlin.kok gc di angkat".lisa mersa kesel krena telponnya gc di angkat sma kk edlin.

Dan setibnya di dpan grbng aku mlihat yoga menylkn sepda motor miliknya.

"Eh yoga.pulng breng siapa". Lisa

"Aku plng sndri knpa mw nebeng".tnya yoga

"Emng boleh yog".lisa mersa senang.

"Boleh.ywd yok naek lis".ajak yoga.

"Kuy".di spnjng perjlnan kmi tak bnyak bicara.

5mnit kmudian....

"Akhirnya smpai juga.mksih yoga".

"Iy sma-sma,aku pmit pulng ya".

"Eh gc mampir dlu yog".

"Kpan^ aj lis.dah lisa".

"Dah...,hati" di jlan ya yoga".
Lisa pun segera msuk ke dlm rmh.

"Aku pulang." Teriak lisa setibanya smpai di rumah

"Eh adk abng ud plng,tdinya mw abng jemput tap-". Omongan edlin terhenti karena lisa memotong percakapan kakanya

"Tapi abng sibuk bnyak kerjaan".tak smpat mlnjutkan cerita.lisa ud memtong percakapan kk edlin.

"Nah tuh tw adk abng". Edlin pun cengingiran nggk jelas.

Lisa tak mnghiraukan kknya.karena lisa kesel sma kk edlin.lisa sgera masuk ke dlm kmrnya dan merebahkan dirinya di atas kasurnya yg empuk.seraya memikirkan perkataan kk bryan.

"Emng kk bryan mw ngomong ap ya". Lisa sempat memikirkan perkata'an kk bryan dan akhirnya dia pun tertidur😴.

Smpai sni dlu ya ceritanya.
Jngan lupa komennya ya...

Munajat Cinta ||Thalisa,Ryan||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang