*Gagal*

20 4 0
                                    

Bryan melihat jam tangan,sekitar 15mnit lagi filmnya akan dimulai.

***

"Ah bryan kalok kek gini nggk seru tw.massa kita nggk jadi nnton😑".omel lisa ke bryan.

"Sabar lh lily,sbntar lagi jln kok,mungkin di depan ad tabrakan".bujuk ryan.

Selang beberapa menit,akhirnya merekepun keluar dari kemacetan tersebut.bryan lngsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang agar bisa mengejar film yg dudah di mulai.

Sesampainya di bioskop,bryan mrmakirkan mobilnya.dengsn tidak kesabaran lisa pun lngsung turun dari mobil dan berlari sekuat tenaganya menujuvke bioskop.

"Lily tunggu,pelan" nnti kamu bisa jatuh." Teriak ryan dari krjauhan dan tidak dihiraukan lisa.

"Huuuuffffhhh......akhirnya smpe juga." Karena lisa nggk sabaran buat nnton,ryan pun ketinggaln di blkng lisa.lisa melihat ke belakang dan di pun teriak.

"Ryan,cepetan nnti filmnya keburuan selesai." Teriak lisa.

"Kamu tuh di blng jngan lari,ntr klok jatoh gimana kan akunya yg repot."omel ryan karena kelelahan mengejar lisa.

"Bawel bnget si kadal ijo.ywd ayok keburuan selesai". Lisa pun menarik tangan ryan.

"Bentr lily,kita kan blm bli tiketnya." Ryan mengajak lisa membeli tiket.

Sesampainya di pembelian tiket,ryan pun memesan tiket yg akan mereka tonton.tapi keberuntungan tidak memihak kepada lisa dan ryan.tiketnya sudah terjual habis.

Dengan muka di tekuk lisa lngsung pergi meninggalkan ryan.lisa pun lngsung pegi menuju mobil.ryan bingung dengan sifat lisa yg begitu saja meninggalkan ryn.

***

Sesampainya di parkiran.ryan lngsung menyakan kenapa lisa ninggali ryan.

"Lily kenapa sih mukaknya di tekuk gitu,kamu marah gara^ nggak jadi nnton".tanya ryan kepda lisa.karena tidak ad tanggapan dari lisa,ryan pun pergi meninggalkan lisa.

"Ehh kk ryan,mo ke mna..??. Masa aku di tinggal sndirian di sini.emang aku tukang jaga mobil ap." Lisa menggeram melihat tingkah ryan yg ninggalin lisa sendirian di tempat parkir.

15menit lisa menunggu dengan bosennya,diapun memainkan iphonenya.nggk brpa lma datang lh ryan dengan memegang ice cream di kedua tangannya.

Melihat ryan membawa ice cream,lisa tersenyum bahagia.sehingga dia tdak sadar moodnya kembali lgi😁.

"Nih ly,ice cream buat kamu." Ryan pun menawarkan ice cream kepada lisa dan tersenyum manis.

"Buat aku,wah makasih ryan." Lisa mengambil ice cream tersebut dan mulai menjilatinya.

Tanpa sadar,sedari tadi ryan melihatin dengan serius dan tersenyum sendiri.....

"Lily,knapa sih kamu begitu manis,semanis ice yg kamu makan.kan aku tambah suka liatnya". Batin ryan.

"Kk ryan,ehh kk.lh knpa bengong ya?jngan^ nih anak kesambet setan lagi." Pikir lisa.lisa pun terus melmbaikan tangan di depan wajah ryan.agar ryan sadar dari khayalannya.

"Eh li,ad ap??. Masih kurang ice creamnya." Tanya ryan.

"Nggk kok.kk kok ngelamun,ngelamuni ap kk." Tanya lisa penasaran.

"Ah,nggk kok.ywd ayok kita pulang." Ryan pun mnjalankan mobilnya dengan santai.

***

Dalam mobil,suasana menjadi hening....melihat keadaan yang sedikit canggung,lisa memulai bicara...

"Kk,maaf ya gra^kk jadi pergi bli ice cream." Lisa meminta maaf kepda ryan karena dia sngat egois.

"Iya nggk papa,aku maafin kok.btw soal ice cream aku emng mw beli'in buat kamu.biar mood mu kembali😊." Jels ryan pnjang lebar.

Mendengar penjelasan dri ryan,lisa tersipu malu.

"Hmm...,kk aku boleh nnya nggk."lisa memberanikan diri bertanya.yah karena lisa mulai suka sma ryan.

"Nanya ap ly." Sambil fokus menyetir mobil.

"Sebenarnya......." lisa malu mengatakan kalau sebenarnya lisa sudah mulai suka sama ryan.

Maaf ya ceritanya "GAJE"😂😂.
Cuman buat menghilangkan suntuk aj.jngan lupa kasih bintang ya😊

Munajat Cinta ||Thalisa,Ryan||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang