HALLO SEMUANYA! AUTHOR BAWA KABAR GEMBIRA SEKALIGUS KABAR YANG MENYEDIHKAN. PASALNYA, AUTHOR TIDAK AKAN UPDATE CERITA 'HANDSOME PERVERT CEO' DISAAT BULAN RAMADHAN. TAKUT DOSA GUYS.
TAPI KALAU KALIAN KOMEN UNTUK MEMINTA UPDATE, AUTHOR JABANIN. ASAL VOTE AND COMENT NYA HARUS BANYAK YA.
BERITA GEMBIRA NYA ADALAH, PENGGANTI CERITA INI AKAN AUTHOR BUATKAN CERITA BERGENRE ISLAMI/SPIRITUAL. TIBA-TIBA AJA GITU AUTHOR KEPIKIRAN. TADINYA MAU ISTIRAHAT AJA GITU, TAPI GAK ETIS JUGA KALAU AUTHOR GAK BIKIN CERITA.
THE PERFECT FUTURE SOULMATE MASIH LANJUT KOK. TENANG AJA:))
MAAFIN AUTHOR JUGA YA TAKUTNYA ADA SALAH, ATAU SELALU BUAT SALAH KE KALIAN SEMUA. KITA SEBAGAI UMAT MUSLIM KAN HARUS SALING MEMAAFKAN:))
Arsyla Sheranina Maheswari. Wanita muslimah yang umurnya menginjak 25 tahun. Bekerja sebagai CEO di perusahaan miliknya, yang ia bangun dari hasil jerih payah nya sendiri. Tanpa bantuan kedua orangtua nya, yang sebenarnya keluarga berada. Memiliki paras cantik, ayu, dan rupawan namun dia masih sendiri tanpa pasangan.
Sampai akhirnya, Abi nya sendiri yang kelewat sudah ingin menimang cucu. Menjodohkan Syla dengan seorang pilot tampan di salah satu maskapai penerbangan milik Abi Syla. Laki-laki itu bernama Adnan Serkan Wiratama, yang umurnya lebih tua tiga tahun dari Syla. Yang artinya, umur Adnan 28 tahun. Pilot tampan itu sangatlah taat dalam agama.
Namun, malam sebelum perjodohan. Ternyata Syla dan Adnan bertemu di bandara, saat wanita itu baru saja pulang dari umroh nya. Lalu bagaimana jika mereka bertemu? Apakah akan saling terkejut, atau justru menutupi nya. Ataukah akan saling menerima atau menolak?
Don't Forget To Reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband CEO√ [#Series1 MSHC] (PINDAH KE DREAME)
Любовные романы[ CERITA SUDAH TIDAK LENGKAP, PINDAH KE DREAME ] ✔️ Rank Story : #6 in Masa Lalu (25.04.2019) #5 in Pertemuan (12.05.2019) #198 in Perjodohan (16.05.2019) #2 in Romantisme (23.05.2019)