"Pulang sekolah nanti aku mau ketemu di taman, ada yang aku pengen omongin sama kamu - Felix
"Kenapa ngga ngomong di sini aja sih sayang" -Y/NPertanyaan Y/N padahal belum di jawab tapi felix sudah pergi dengan muka yg sangat acuh dan tidak seperti biasa nya.
*setelah pulang sekolah Y/N segera pergi ke taman sesuai permintaan pacar nya.
Saat Y/N sampai di taman ia sudah melihat felix duduk di bangku taman dan Y/N yakin felix menunggu nya."Maaf telat ya yang.... udah lama nunggu?" -Y/N
"Iya" jawab felix dengan sangat cuek
"Oiya tadi kata nya mau ngomong, mau ngomong apa?" -Y/N
"Aku mau kita putus"
Kata felix dengan enteng nya tanpa menatap Y/N yang mulai menangis mendengar ucapan nya.
"Putus? Kenapa yang? Aku salah apa?"
Jawab Y/n sambil beranjak dari duduk nya, suara nya sudah terdengar serak khas orang menangis.
"Kamu ngga salah Y/N, aku yang salah , aku bosen sama hubungan kita, aku bosen sama kamu, dan aku udah nemuin yang bisa bikin aku bahagia"
Kata felix dengan tatapan kosong nya.
"Semudah itu lix? Semudah itu kamu ngomong bosen? Semudah itu kamu cari yang lain? Oke!!!! Makasih buat semua nya termasuk buat penghianatan menjijikan ini, mulai sekarang jangan anggap kita kenal. Dan kalung ini? Makasih tapi aku udah ngga butuh"
Jawab Y/N sambil menarik kalung ber inisial "F" dari leher nya dan berlari menjauh dari FelixY/N berlari menjauh... Felix? Hanya mematung melihat gadis yang pernah ia sayangi dan sangat dia jaga perasaan nya saat ini benar2 hancur oleh nya. Felix melepas kalung berinisial "(inisal nama mu)" dari leher nya dan di buang nya begitu saja lalu pergi.
*Di sekolah
Hari masih pagi tapi Mood
Y/N sudah rusak melihat felix yang baru memutus kan hubungan nya kini sedang duduk berdua dengan Ryujin teman dekat mu sendiri dan mereka terlihat bahagia.
Y/n hanya berjalan melewati Felix dan ryujin dan berusaha tetap acuh meski Air mata mulai menetes."Secepet itu ya lix... lo tau? Gue masih berharap banget lo kemaren tu cuma becanda tapi elo? Secepet itu lupain gue"
Batin Y/N sambil menghapus air mata nya yang terus ber cucuran."Y/N"
Tiba - ada suara yang manggil nama Y/N"Ehhh Ryujin... kenapa?"
Y/N noleh yang manggil ternyata Ryujin"LO.... marah ama gue?" -Ryujin
"Marah? Tentang apa ya?" -Y/N
"Soal felix... tadi gue ngga... ngapa2in kok beneran deh suer"
Ryujin ngangkat ke 2 jari nya"Ngga kok... kamu ada hubungan sama felix juga ngga papa kali aku udah putus ama dia.... aku udah ngga ada perasaan apa2 ama dia"
Padahal Y/N ngomong gitu boong banget"Terus kenapa gue liat lo nangis tadi?"
Ryujin ngeliatin Pipi Y/N yang emang ada bekas air mata nya"Gue gak papa, gue cuma ngga nyangka aja felix secepet itu ya lupain gue padahal kita barua aja putus tadi malem... yaudah lah lupain aja gue nitip felix ya jaga dia baik"
Habis ngomong gitu Y/N keluar kelas dan lari ke WC sambil nangis*Di WC
Y/N nagis sejadi nya di depan cermin
"Lo jahat ya lix sama gue... jadi lo putusin gue cuma karna lo udah ada cewek lain? Lo tega lix ama gue hiks...hiks"Kata Y/N terus ngeracau sambil nangis. Hati nya hancur banget ngeliat cowok yg udah bareng2 sama dia hampir 2 tahun ini pergi gitu aja dengan alasan yg gk masuk akal "Bosen" se simple itu kah?
Y/N masih ngebayangin kemaren siang
Y/N masih ke kantin bareng, ketawa2 bareng, felix sempet nganterin Y/N pulang tapi siang ini ketemu aja ngga nyapa kaya orang ngga kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray kids Emagine
FanfictionGue kembali dengan cerita gaje terbaru gue nih gaes Cerita yang my body guard belom gue lanjutin karna gue belom dapet ilham lagi, jadi aja gue bikin cerita lagi Happy reading jan lupa vote Sorry buat typo nya