Seperti biasa pacar ku, changbin mengajak ku Pergi dia bilang akan mengajak ku jalan- jalan hari ini.
"Y/N.... udah siap belom lama amat dandan nya"
Teriakan changbin begitu keras dari ruang tamu
"Iya bentar dikit lagi bee"
Jawab ku dari dalam kamar.Aku terkejut tiba tiba ada yg memeluk ku dari belakang, ternyata itu changbin aku melihat jelas wajah nya dari cermin rias ku.
"Lama amat bee nanti keburu sore loh, kamu mau gimana juga tetep cantik kok bee"
Kata changbin sambil meletak kan dagu nya di pundak ku
"Iya Bee ini aku udah kok... Ayok berangkat"
Aku beranjak dan menarik tangan pacar ku.*Changbin mengajak ku ke taman dia bilang, dia suka taman ini, sebelum turun ngga lupa dia make Topi, kacamata lengkap dengan masker hitam. Maklum saja changbin sedang naik daun sekarang siapa yang tidak tau seo changbin Main reaper di stray kids ini sekarang pacar ku, tentu saja semua orang akan mengerubuti nya jika tau itu adalah seo changbin.
Aku dan changbin duduk berdua di bangku taman, Sampai tiba tiba ada seorang remaja perempuan menghampiri aku dan changbin"Apa kau seo changbin??"
Kata remaja itu sambil menunjuk changbin.
Changbin hanya mengangguk heran begitu populer nya kah dia sampai remaja ini tau walaupun dia sudah menyamarSetelah melihat anggukan changbin remaja itu berteriak
"Oooooh Tuhannn kau benar benar seo changbin"
Sontak teriakan remaja itu membuat orang yg berada di taman kaget dan langsung menggeromboli changbin.Suasana berubah menjadi sangat padat, sesak, penuh dengan teriakan. Ada blide HP di mana-mana alhasil changbin sibuk melayani permintaan penggemar nya untuk berfoto dan meminta tanda tangan.
Posisi ku yang tadi nya di sebelah changbin kini berubah menjadi paling belakang. Aku berusaha untuk memanggil nya, Aku mencoba menerobos lautan manusia yg sangat padat ini.
Namun saat aku mencoba menerobos ada seorang wanita Yang mendorong ku sangat kuat sampai aku terjatuh, Bukan nya minta maaf wanita itu malah menatap ku sinis.Aku meringis menahan sakit di lutut ku yang sudah penuh dengan darah. Aku berjalan pincang menuju mobil untuk menunggu changbin.
Aku menangis selain sakit, aku juga merasa tidak di hargai sebagai pacar changbin. Meski aku tau sejak awal ini memang resiko berhubungan dengan seorang public figur, Harus berbagi cinta dengan ribuan orang di luar sana. Tapi apakah mereka tidak bisa menghargai ku sedikit saja.
Aku terus menangis sambil memegangi lutut ku yang penuh dengan darah."Bee?"
Aku kenal suara itu, Aku langsung membalikan tubuh ku yang tadinya bersandar pada kaca mobil dan benar itu suara changbin
"Bee kamu nangis? Kenapa Bee?"
Tanya changbin namun aku hanya diam
"Loooh Bee ini kok lutut kamu bedarah? Kenapa Bee?"
Tanya changbin cemas
"Ngga papa bee, ini tadi fans kamu dorong aku sampe jatoh"
Jawab ku
"Kok kamu ngga ngomong Bee, pergi ngga bilang2 aku nyariin kamu lo bee"
Jawab changbin lagi.
"Ngga papa Bee ini cuma lecet dikit"
Jawab ku.
"Ngga Bee ini serius kamu harus ke rumah sakit, aku takut kalo kamu kenapa2.
Kata changbin.
Aku hanya menurut dengan perkataan changbin*Setelah sampai di rumah sakit, changbin membuka kan pintu mobil dan aku turun"
"Arrrgh"
Rintih ku saat kedua kaki ku tidak bisa di gerak kan dan aku tersungkur di tanah.
Aku melihat changbin menangis saat dia melihat keadaan ku.
"Bee kamu kenapa nangis?"
Tanya ku yang masih terduduk di tanah
"Maaf..."
Jawab changbin sambil menangis dan berjongkok di depan ku.
"Untuk apa?"
Tanya ku
"Karna ku kamu begini, ini semua salah ku seharus nya aku menjaga mu dengan baik."
Jawab changbin dan masih menangis.
"Kok kamu ngomong gitu bee? Aku ngga papa kok aku baik2 aja... heeeyyy bee jangan nangis donk"
Ujar ku dengan suara yang bergetar, ku pegang pipi nya yang sudah penuh air mata, tidak aku sadari ternyata air mata ku pun jatuh.
"Bee... maaf aku ngga maksud bikin kamu nangis. Heyyy... bee"
Kata changbin sambil mengusap air mata ku.Tiba changbin mencium bibir ku sekilas, kemudian segera menggendong ku dia berlari masuk ke dalam rumah sakit.
"Aku mencintai mu changbin"
Bisik ku dalam hati sambil mencium tengkuk nya.**** Huwaaa gue come back , maap kan saya kalo cerita nya gaje😓
Semoga suka ya gaes ama cerita nya jangan lupa voment buat charger semangat gue.
Pay pay di part selanjut nya
Maap buat typo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray kids Emagine
FanfictionGue kembali dengan cerita gaje terbaru gue nih gaes Cerita yang my body guard belom gue lanjutin karna gue belom dapet ilham lagi, jadi aja gue bikin cerita lagi Happy reading jan lupa vote Sorry buat typo nya