Part 7

29 4 0
                                    

Daiki berlari mengejar Dessy. Ia sendiri tidak mengerti kenapa Dessy tiba - tiba diam lalu merasa marah.

"Tunggu, kamu kenapa? "cegat Daiki saat berhasil meraih salah satu tangan Dessy.

"Senpai tolong lepaskan. Aku ada urusan"

"Katakan apa itu? "

"Aku lupa mengerjakan tugas rumah, jadi Please, lepasin dulu nanti aku terlambat"

"Oh, gomen. Ta(pi).. "

Belum sempat Daiki lanjutkan ucapan nya, Dessy malah langsung berlari menuju kelas.

Dessy pun tiba di kelas namun sebenarnya tujuan Dessy masuk kelas cepat-cepat bukan tugas melainkan menghindari Daiki.

Beberapa menit duduk, Aoi datang menghampiri nya.

"Ohayou, Dessy -san"

"uhm, Ohayou. Anoo bagaimana keadaan mu? "

"Aku baik-baik saja. Terimakasih kemarin sudah menolong ku"

"Nandemonai"

"Anoo, soal kemarin. Apakah kamu masih mau membantu ku?, aku.. hanya berpikir mungkin kamu yang bisa membantuku "ucap Aoi akhirnya.

"Caranya bagaimana ? Aku sudah tak memiliki ide"

Sesaat hening, lalu Aoi pun dapat ide dan membisikan sesuatu pada Dessy.

"Bagaimana kalau kamu pacaran duluan"

"Eh?! Apaan?"kejut Dessy.

"Bagaimana kalau kamu pacaran dengan pacar sewaan saja, dengan begitu Arioka mungkin akan menjauhimu"

"Tapi aku belum pernah pacaran dan aku tidak mau menyakiti Arioka Senpai seperti itu"tolak Dessy.

Aoi pun cemberut.

"Cara yang lain saja"tawar Dessy.

"Aku tidak tahu"

Bel masuk pun tiba tanda aktivitas belajar segera berlangsung.

Bel istirahat pun berbunyi dan seperti biasa Daiki datang memberitahukan agar Dessy menyusul nya ke tempat biasa.

"Ah.. Kamu enak bisa dapat kesempatan untuk makan bersamanya"gerutu Aoi.

Dessy yang mendengar hal itu menjadi kesal.

"Aku.. Hah.. Sepertinya aku menyerah saja"

"Terserah kau sajalah"ujar Dessy seraya pergi. Uh, jengah yang di rasakan Dessy.

Aoi pun hanya bisa duduk sambil mendengus kesal, kenapa susah sekali mendapatkan perhatian Daiki.

Dessy pergi ke kantin membeli roti mie dan kemudian beranjak ke atas menemui Daiki.

Namun saat berjalan melewati lorong, Dessy melihat tampilan seseorang bermasker, saat orang itu membuka sebentar  masker nya Dessy terdiam sebab orang tsb Idolanya yakni Yamada Ryosuke.

Buru - buru lah Dessy menghampiri idolanya sebelum ada orang lain yang sadar dengan kehadiran nya.

"Anoo, Yamada-san apa yang kau lakukan disini? "

"Dessy-san?.. Ah, untung lah aku bertemu dengan mu"

Ryosuke clingak clinguk kanan kiri memeriksa tidak ada oranglain.

"Aoi minta aku bertemu disini. Apa kau melihatnya? "

"Cih.. "umpat Dessy.

"Kau lebih baik pulang saja"saran Dessy.

~ My Girl ~ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang