Part 13_ My Girl

5 3 0
                                    

Dessy pun tiba dan baru saja akan membuka pintu rumah Daiki memanggil nya seraya berlari menghampiri Dessy.

"Kamu habis dari mana saja ?!" omel Daiki.

"Aku kan habis jenguk Aoi"

"Sampai selarut ini ?"

"I.. Iya" gugup Dessy.

Daiki berkacak pinggang sambil menggeleng kepala.

"Kenapa tidak menelponku saja biar aku jemput ? Aku khawatir karena kamu tidak menelponku"

"Gomenne, Arioka-kun" sesal Dessy sambil tertunduk.

Melihat gadisnya menunduk, Daiki tak tega mengomel toh sekarang gadisnya bisa selamat sampai di rumah. Lalu Daiki mengusap pucuk rambut Dessy.

"Jaa, sekarang segeralah masuk lalu cuci wajahmu dan segera tidur"

"Tapi bukannya kita akan lihat bintang ?"

"Aku capek, besok aku masih harus ujian"

Lalu Daiki pun pergi sedang Dessy masuk ke dalam rumah.

Daiki mengecek ponselnya yang mana ia dapat kabar kalau Ryosuke sedang di rawat di rumah sakit karena kecelakaan.

"Apa aku beritahu saja kabar ini ?" pikir Daiki.

Di lain tempat yakni di kamar, Dessy memberitahu kepada Ryosuke kalau sudah sampai rumah dengan selamat.

Ryosuke pun memberikan emoji kecupan yang tentu saja dengan reflek Dessy membalas dengan emoji hati bergetar.

"Astaga" sadar Dessy.

Dessy mengscroll riwayat percakapan beberapa menit dengan Idolanya dan Dessy tersadar kalau dirinya reflek memberikan tanda cinta yang tidak pernah ia lakukan di chat pada Daiki yang menjadi pacarnya.

"Apa Arioka-kun akan marah kalau aku masih menyukai Yama-chan ?" pikir Dessy.

Keesokan hari nya, seperti biasa Daiki menghampiri rumah Dessy untuk pergi bersama ke sekolah.

Di perjalanan tidak ada pembicaraan seolah pada sibuk dengan pikiran masing-masing.

Setiba di sekolah akhirnya Daiki pun berbicara.

"Anoo,.."

"Iya ?"

"Pulang sekolah nanti"

"Ah iya gomenne Arioka-kun, hari ini aku tidak bisa pulang bersama. Aku akan urusan. Tidak apa-apa kan ?" ucap Dessy duluan tanpa tahu kelanjutan ucapan Daiki tersebut.

"Oh baiklah tapi segera telpon aku biar di jemput ya"

"Ok, kalau begitu dah" pamit Dessy seraya berjalan menuju kelasnya.

Daiki terdiam.

"Padahal aku mau mengajaknya menjenguk Yamada ke rumah sakit" batin Daiki.

Kegiatan sekolah pun berjalan dengan lancar dan tiba waktunya pulang sekolah. Bagi Dessy ini adalah tantangan karena Dessy bukan pulang ke rumah tapi menjenguk Ryosuke ke rumah sakit.

Tak lupa sebelum jenguk Dessy membeli sebuah cake vanila strawberry kesukaan idola nya itu. Ini sebuah rahasia saat tahu idolanya sedang di rawat di rumah sakit bisa-bisa fans lain akan nekat datang mengunjungi rumah sakit jika tahu rahasia ini.

Dessy menelpon Ryosuke.

"Moshi-mosh Dessy-san"

"Konichiwa Yama-chan. Hari ini sedang apa ?"

~ My Girl ~ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang