"Duh gimana nih,abang gue bakal marah nih.kalo marah kaya singa ngamuk lagi,mati gue"ucap viren yang sangat khawatir.
"Gimana ya...gue beli martabak dulu deh" gumamnya.
**************************
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam baru dateng lo.
Lama amat, gue dah laper banget lagi" ucap max."Iyah maaf. Nih bang martabaknya"
"Terimakasih adikku sayang"
"Sama-sama"
"Mana kunci motornya?"
"i...it..itu masih nyangkut di motornya" ucap viren mulai gugup.
"Lo kenapa gugup banget"
"Gak papa, viren masuk kamar dulu"
Viren pun langsung lari menuju Kamarnya.Setelah sampai kamarnya. viren yang tadi sangat takut pun mulai agak lega karena kakaknya belum tau soal motornya yang rusak. Viren pun menuju kasur untuk tidur.
******************************
"Pagi semua...."ucap viren kepada anggota keluarganya."mah,pah viren langsung berangkat ya"ucap viren yang sedang memakai Sepatunya.
" elo kenpa gugup banget,trs tumben lo bangun pagi?"tanya fano kakak pertama viren.
" takut kena amuk ama bang max "
Gumamnya namun masih terdengar oleh fano."Apa tadi lo bilang apa?" tanya fano
"Eh....gak papa. cuman pengin berangkat pagi aja" ucap viren " viren berangkat dulu, bang fano kunci motor viren dimana?"tanya viren
"masih nyangkut di motornya"ucap fano. viren pun langsung berpamitan
untuk pergi kesekolah." tuh anak kenapa ya? "
tanya Rames ayah viren."Gak tau" jawab max
Viren pun menuju garasi, ia pun mengambil motor sport miliknya.dan segera menancap gas dengan kecepatan yang tinggi.
Setelah menempuh perjalanan yang lama akhirnya pun viren sampai di sekolah nya
" tumben neng berangkat pagi biasanya telat " ucap pak eko satpam sekolah. viren tak menjawab pertanyaan pak satpam. viren pun langsung memarkirkan motornya di parkiran.
Viren pun menuju Ke kelasnya.
viren berjalan di koridor yang begitu sepi.setelah sampai di kelas viren pun Merasa mengantuk. " sepi amat sih " ucap viren yang sedang mangambil ancang-acangan untuk tidur di bangkunya itu." virennnm " karena merasa dirinya dipanggil viren pun terbangun.
" apaan sih lo ganggu orang tidur " ucap viren setengah sadar.
" bangun kebo banget sih lo " ucap alista teman viren.
" gue masih ngantuk anjir "
" he kobo Sekalian sono tidur di sawah jangan di sekolah" ucap lutfi teman viren.
" bacot lo berdua " ucap viren yang sudah sadar.
" ren pr lo dah belom gue liat dong " ucap lutfi.
" astaga pr gue belom, gue liat dong "
" buset gue nanya malah di tanya balik" ucap lutfi kesal
" ntar kita liat punya rani aja " ucap viren sepele
" noh baru diomongin dateng anaknya" ucap alista
Viren pun yang melihat rani yang sedang berjalan kearah bangkunya.viren pun menghampiri rani.
" ran gue liat pr lo dong " ucap viren
" gak ah " ucap rani ketus
" hm....kalian kalo mau liat bayar dulu"ucap rani." njir cupu-cupu mata duitan " ucap lutfi kesal
"Lo emang mau berapa?" tanya alista
" seratus ribu aja gak usah banyak-banyak" ucap rani santi.karena mereka bertiga kepepet akhirnya punya terpaksa memberikan uang itu.
"Ren kasih noh duitnya" ucap alista sepele.
"Njirr kenapa harus gue"ucap viren kesal
" LO KAN HORANG KAYA " ucap mereka bersamaan.
Dengan terpaksa, dan itu pun demi dirinya sendiri viren pun memberikan uangnya.bukan karena takut Dengan rani melainkan viren yg tidak mengerjakan pr Nya.
Setelah selesai viren pun pergi ke tempat duduknya.ia pun langsung memainkan ponselnya.dan tanpa di sadari pak tono Wali kelas nya masuk. Bukanya viren di beri tahu ia malah dibiarkan seperti itu.
"Assalamualaikum" ucap pak tono
" waalaikumsalam "
" ok anak- anak bapak kesini hanya untuk memperkenalkan murid baru di kelas ini"
"Ayo Masuk" ucap pak tono menyuruh murid baru itu masuk.
Setelah murid baru itu masuk pak tono menyuruhnya untuk memperkenalkan diri." ayo perkenalkan diri kamu "
" hallo semua perkenalkan nama saya virgo Adhitama putra.sekian terima kasih.
" cuman itu?" tanya pak tono
" ya mau apa lagi " ucap virgo " saya duduk di mana pak? " tanya virgo
Pak tono pun langsung mencari tempat duduk untuk virgo.Matanya trs mencari Dan akhirnya matanya berhenti di meja viren yang Tempat duduknya berada paling belakang pojok.
" viren " pak tono pun memanggil viren. karena viren memakai handsat dia pun tidak mendengarnya.
" viren viren viren..... " pak tono pun mulai kesal karena anak muridnya itu.pak tono pun langsung Meminta alista yang duduk didepan bangku viren. alista pun membangunkan viren dengan cara menonyor kepalanya.
" ebuset apa- apaan lo, lagi enak gini diganggu bangsat lo " ucap viren kesal.
" ada pak tono goblok " ucap lutfi sambil menunjuk ke arah pak tono. viren pun mulai sadar dan langsung menunjukkan sikap manisnya.
" eh ada pak tono ganteng, kok bapak masuk kelas gak salam" ucap viren yang menunjukan gaya manisnya.
Virgo pun mulai sadar bahwa wanita yang akan duduk satu bangku bersamanya adalah wanita yang virgo tabrak. tapi virgo hanya bersikap seperti biasa.
" viren dia anak baru disini dan dia akan duduk bersamamu " ucap pak tono.
Viren melihat anak baru itu, viren pun terkejut karena cowok yang akan duduk bersamanya adalah cowok yang Menabraknya malam itu, viren pun menatap sinis virgo.virgo pun yang menyadari dirinya sedang di tatap tajam oleh viren, virgo pun langsung memalingkan wajahnya kearah lain agar tidak di tatap terus menerus oleh viren.virgo tau bahwa viren masih menyimpan rasa dendam Padanya, virgo juga tau bahwa viren akan menolaknya agar duduk satu bangku.
Gimana tadi ceritanya bagus gak
Kalo bagus allhamdulilah☺Kalo masalah panjang pendek ceritanya itu tergantung mood saya ya. Jangan lupa vote and komen
salam🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO
Novela Juvenil"eh lo istirahat ketemu di belakang sekolah sedirian kalo lo gak mau pulang sekolah gue kerumah lo"bisik viren kepada virgo.virgo pun memutar kepalanya agar bisa Menatap viren. "lo kan gak tau rumah gue"jawab virgo "lo belum tau siapa gue"ucap viren...