chapter 4

92 5 2
                                    

Viren pun menatap menatap anak baru itu, viren pun terkejut karena cowok yang akan duduk bersamanya adalah cowok yang menabraknya malam itu, viren pun menatap sinis kepada virgo. Virgo pun yang menyadari bahwa Dirinya sedang ditatap tajam oleh viren, virgo pun langsung memalingkan wajahnya ke arah lain agar tidak ditatap terus menerus oleh viren. Virgo tau bahwa viren masih menyimpan dendam padanya,Virgo juga tau bahwa viren pasti menolaknya agar tidak duduk satu bangku.

" eh pak kenapa harus sama saya"ucap viren

"Kan kamu duduk sendiri viren "

" jangan pak ntar tempat duduk saya jadi sempit "

" astaghfirullah " ucap pak Eko sabar,
Virgo pun yang melihat tingkah laku viren hanya terkekeh kecil.

" ya sudah kalo Kamu tidak mau duduk dengan virgo kamu akan saya keluarkan dari kelas ini" ucap pak tono mengancam.

" iya deh iya" ucap viren kesal.

" virgo Sekarang kamu boleh duduk"
Ucap pak tono. " ok anak-anak bapak keluar dulu assalamualaikum " pamit pak tono.

" eh lo tuker tempat gue mau nyender tembok" ucap viren sambil menarik tangan virgo untuk pindah.

" ntar istirahat ketemu di belakang sekolah.tapi sendiri jangan bawa temen,kalo lo gak mau pulang sekolah gue kerumah lo " bisik viren. kepada virgo. Virgo pun memutar kepalanya agar bisa menatap viren.

" lo kan gak tau rumah gue "jawab Virgo.

" lo belum tau siapa gue " ucap viren melotot.

" hmm" jawab virgo singkat.

" awas lo kalo gak dateng gue tonjok lo" ucap viren memeringati lagi.

" hmm" lagi-lagi Virgo hanya berdehem riya.

" bangsat lo" ucap viren ketus.

" bangsat jangan ngomong bangsat"
Virgo menjawab dengan senyum di bibirnya ia melihat viren yang kesal dan mengerucuti bibirnya, Virgo memandangi viren tanpa berkedip
" cantik tapi cerewet " ucap virgo dalam hati

KRINGGG.....

Bel istirahat pun berbunyi tanpa basa basi virgo pun langsung keluar kelas.
Viren pun yang mengingat perjanjiannya pun langsung mengajak teman-temannya menuju
Belakang sekolah.

" woi anterin gua ke belakang sekolah. gua ada urusan, anterin yok"
Ucap viren.

" gak ah males. Gua mau ke Kantin"
Ucap lutfi.

" gini aja ntar lo berdua gue Traktir.kalo lo berdua ikut gue gimana"

" ya deh iya" ucap alista.

Mereka bertiga pun langsung
Menuju belakang sekolah saat
Mereka tiba di belakang sekolah.
Sudah ada yang menunggu disana.
Virgo dan ke empat temannya.

" woi kenapa lo bawa temen" ucap
Viren

" lo juga bawa temen kan. Kalo lo bawa kenapa gue gak boleh" jawab virgo.
" uadahlah langsung keintinya aja.kenapa lo nyuruh gue kesini?"
Tanya Virgo sambil mendekati viren

" gak usah deket-deket bego" ucap
Viren yang agak mendorong virgo.
" gue nyuruh lo kesini buat buat tanggung jawab soal motor abang gue yang waktu itu lo tabrak" ucap viren.

" yaelah paling cuman lecet,penyok doang" ucap virgo santai.

" lo kok jadi orang bangsat banget sih"
Ucap viren sambil mendorong virgo.hingga virgo pun terdorong agak jauh " lo belum tau siapa gue "
Ucap viren menyombongkan diri.
" berani lo sama gue " ucap viren menantang.

" lo ngomong gitu aja sombong. Tapi kalo di pepet dikit langsung matung lo" ucap virgo sambil menunjukan senyum manisnya.

" ARRGGHH " viren pun kesal dan akhirnya viren pun melempar batu
Yang agak besar ke arah virgo dan mengenai lututnya.

BHUKK.

" apa-apaan lo Main lempar batu segala. Mana batunya besar banget lagi, sakit anjing." ucap virgo sambil melihat lututnya yang berdarah.viren pun pergi dkk. Tapi sayang mereka di halangi oleh keempat teman virgo.

" woi minggir gue mau lewat"
Ucap viren yang sedang berusaha
Melewati teman-teman virgo.

Melihat viren yang sudah terhalangi temannya,virgo pun langsung berjalan ke arah viren dan menarik tangan dengan keras sehingga viren pun Tertarik hingga berada didekapan virgo. Viren pun merasakan dada bidang milik virgo yang terasa Hangat tidak lama kemudian virgo pun mengangkat dagu milik viren dan

CUP.

Dengan cepat virgo pun mengecup singkat bibir milik viren. Viren pun hanya bisa terdiam membeku seketika.

" woi anak orang tuh, main cium pacar aja bukan" ucap yudi teman virgo. Virgo pun hanya tersenyum.

" jangan sok berani di depan gue. nah yang tadi balasan karena lo dah nimpuk gue pake batu " ucap virgo santai " yok cabut" virgo pun pergi dkk.

Viren masih mematung.
10 menit berlalu mengingat apa yang barusan terjadi padanya. Alista dan lutfi pun tak menyangka kejadian barusan yang menimpa temannya itu.

Lutfi pun menghampiri viren dan menepuk pundak viren " ren" panggil lutfi.

" YA AMPUNN FIRST KISS GUE...."
Teriak viren Yang keras membuat kedua temannya itu terpelonjak kaget.

" Eh ayam mati " ucap lutfi yang sedang kaget.

" bangsat lo ngagetin aja " ucap alista menoyor kepala viren.

" balik kelas yok dah mau bell masuk nih " ucap lutfi mengajak viren.

" gak, lo kalo mau masuk,masuk aja sono gue mo nenangin duri"ucap viren.

" lo mau kemana?" tanya alista

"Kantin" jawab viren sambil berjalan menuju kantin.

" Ikut yuk lis, sekalian bolos " ajak lutfi.

" gak biar dia nenangin diri dulu. Dia kan baru pertama kali di cium tuh jadi dia masih shok" ucap alista







Gimana tadi ceritanya.
Bagus gak 😁 kalo sekiranya
Banya yang salah maklumin aja ya
saya baru pertama bikin cerita😊

Jangan lupa vote and comment ya

Salam🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VIRGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang