ayam ayam arisan 2

708 42 17
                                    

So guys i am back updetan kali ini yapss di cerita ini tuh ada pesan moral nya gituh *sebenarnya di semua cerita ada tapi ngk keliatan cuman orang yang emang pengertian aja yang tau.lah kan malah curhat gue.... Ok dari pada berlama lama langsung aja ...

V emang punya peliharaan beberapa ekor ayam ayam ayam itu dibikin kandang di halaman belakang di bawah pohon jambu yang rindang tiap pagi mereka dapat jatah makan ayam-ayam itu sebagian v beli dari tukang ayam yang lewat waktu masih kecil kecil harganya murah cuma berapaan gitu kadang-kadang ditukar botol juga mau hehehe sebagian lagi ayam betina dibeli murah dari peternakan ayam dekat pasar.

awalnya sih V rajin amat ngerawat  ayam dikasih lampu biar hangat dibeliin makanan yang enak-enak di kasih obat dan lain-lain ayamnya pun dikasih nama bagus-bagus yang jantan ada yang bernama Jimin Jungkook Suga RM jin dan yang betina ada yang namanya ryujin Lisa seulgi dll.wakakak temen-temennya sampai kesel namanya dipakai buat namain ayamnya V .

tapi dasar mpi lama lama dia bosan juga memelihara ayam mulai deh itu ayam dibiarin V cari makan sendiri .

Si Jimin ayam yang paling item sendiri sempat protes dengan aksi mogok makan tapi mpi cuek.

sebagai ayam harus belajar bertanggung jawab dong kalian kan udah gede gede masa nggak bisa cari makan sendiri-v mulai ngomong ngk jelas

pertamanya sih ayam lainnya pada protes ternyata mpi  punya wibawa yang besar juga dan akhirnya ayam-ayam mereka pada nurut.

tapi pas sore sore V jadi kerepotan sendiri terpaksa nangkapin ayam-ayam itu mana pada bandel-bandel lagi apalagi yang betina yang bernama seulgi Itu yang paling centil paling susah ditangkap.

walhasil tiap sore sisi selalu dapat tontonan gratis ngeliatin tingkah laku mpi yang kejar-kejaran dengan ayam ayamnya mending kalau cuma satu ekor ini mah lebih dari 15 ekor dan kadang-kadang yang udah masuk  kandang suka berusaha keluar lagi sambil berkotek-kotek ria meledek mpi.

dan pagi itu v tampak sudah rajin bangun pagi siap memberi makan ke ayamnya yang berkotek-kotek hari ini mereka semua nyaris berumur 2 bulan yang dulu  imut-imut sekarang mulai kelihatan jeleknya apalagi si Suga sudah mulai genit menggoda ayam tetangga .

Wah udah gede-gede udah waktunya dipotong ya bang ?-sisi

Enak aja gue capek-capek pelihara dari kecil udah gede mau dipotong-bentak v

Lah abis mau diapain dikasih makan terus sampai bangkotan?-sisi ngebalas sewot ayam ayam siapa yang ngatur siapa.

Pokoknya enggak boleh dipotong! titik-v

Ya udah kalau gitu di sate aja ya ya ya....-sisi

TIDAKKKKKKK-v

Yaudah di bakar aja -sisi

Dan ....mpi kejar kejaran sama sisi emang sisi tuh kali banget Mereke lari lari kayak yang ada di flim India gitohhh hahahaha dan berakhir dengan geplakan di kepala sisi kalau di flim India di peluk atau apa ini di geplak....

Tapi sisi emang keterlaluan ayam-ayam mpi nekat di potong waktu mpi lagi nginap di rumah jimin 2 malam .padahal sih sisi udah di wanti-wanti sama mpi untuk tiap pagi sama sore ngasih makan ayamnya ,bukan malah memotongnya.

POKONYA MPI NGK TERIMA DAN NGK MAU TAU POKOKNYA SEULGI SAMA SUGA HARUS IDUP LAGI DETIK INI-teriak v soto itu.

Ini yang mati ayamnya ya bukan Suga sama seulgi yang mati pliss don't hujat mee-author.

Mami nya v geleng geleng kepala mendengar jeritan v.

Sisi sebenarnya ngk salah emang dua ayam itu keliatan sakit .lebih baik di potong aja,lumayan Ngk uang belanja mami -manisnya v sambil naik turunin alis nya .

Bangtan komedi [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang