hola apa kabar kayak nya ini up pertama di tahun 2020 aku ngk quite atau pun hiatus gyus tapi emang lagi males aja ngetik nya gitu lohhh kalian apa kabar jangan lupa jaga kesehatan banyakin makan makanan yang bergizi ya ok dari pada banyak bacot langsung aja ke ceritanya
.
.
.
.
.
kalau dengerin namjoon aka rapmon atu lebih akrab di panggil RM di warung,mungkin udah biasa. abis tiap menit tiap ada kesempatan anak yang ngaku nya pendiam kalem dan berwibawa itu ,hobi banget ngegosip apa lagi kalau udah sama beomgyu udahhh sohib itu mak mak aja kalah setan pun sampe istighfar, kalau ntu bibir belum dower kayaknya kagak bakalan berhenti , jadi jangan pernah berharap kalau duduk samping rapmon akan tenang . tapi kalau dengerin RM tausiah akbar pasti belum pernah kan ?
padahal seru juga kayak nya kalau nih anak ceramah pakek acara cekikak-cekikikan,nangis di tempat atau , ngambek ngk mau ke podium.itu semua bakalan terjadi kalau penonton menyerang nya dengan pertanyaan sulit. seperi kabar senter yang samapai di telinga anak SMA label ent. high shcool, bahwa si RM nekat kasih ceramah tentang pernikahan remaja .hasilnya ?
luar biasa sukses berat!karena banyak remaja yang menikah setelah mendengar ceramah RM ....(hehehe).dasar entu anak emang udah gokil parah .tapi efek lain dari "kesuksesan" RM itu bikin ngk enak. teman teman RM memang menunjuknya untuk ikut lomba pidato pendidikan di SMA lebel ent.higt school ,rapmon yang emang dasarnya ngk hobi ceramah, tapi rajin menjamah, jelas jadi kelimpungan.
aaaa ngk mauu pada norak ih suruh yang lain aja -tolak rapmon ketika dipaksa ikut.
siapa lagi yang bisa? beomgyu waah nanti dia malah ngegosip yang ngk ngk!-desak jihyo,yeji,mia dan irene yang anak pendiam pun ikut mendukung.
lagian kan lo pernah punya pengalaman ceramah waktu di GOR,monn ayolah . kita bukitiin kalau kelas kita itu kelas terhebat. ayolah,moon.kita semua mendukung dan mendorong dari belakang.-kata yeji mantap
dan ucapan ini langsung di buktikan oleh joy yang langsung mendorong-dorong tubuh rapmon .rapmon belingsatan.permen karet yang dia comot dari jin pas jam olahraga hampir ketelan.
ayo dong moon-bujuk jihyo
rayu dulu dungs-kata rapmon sambil menaik turun kan alis nya
wah cari perkara lu sama daniel-kata yeji sambil nyomot cireng yang tzuyu makan
lah ini kan dari tadi gue rayu-kata jihyo geram kenapa harus sekertaris yang yang menanggung jawab
kurang mesra-kata rapmon
oke,kalo gitu kita suruh solar aja , solarrrrrrrrrr....... sini bentar. tolong rayu anak beruang jangkung ini-teriak jihyo dan di tatap bingung oleh solar.
rapmon mendongak dan mengomel abis-abisan,misi mereka jelas gagal total
~~~~~~~~~~~~~~~
tapi rupanya anak anak itu bukan tipe yang mudah putus asa .besok paginya,ketika rapmon masuk kelas langsung di teror lagi di bujuk bujuk. supaya mau ikut lomba pidato.
asyik loh moon nanti lo bisa dapat jatah konsumsi -ujar jin
sial lo, kalau mau dapat teh kotak sama lemper, gue masih mampu beli di kantin-hardik rapmon kesal karena dia sedang pusing.
tapi anak- anak lain malah ngebantuin jin buat ngebujuk.jhope yang dikenal brisik pun di izin kan turun kelapangan supaya si rapmon mau ikut ntu lomba ,solar pun ikut merayu,rapmon yang kagak bisa nolak permintaan cewek apa lagi solar langsung terpojok . dan kalau sudah terpojok sifat jelek nya keluar yaitu sulit menolak permintaan orang lain , padahal hatinya kagak rela merasakannya sebagai beban .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan komedi [✓]
Fantasyhanya untuk bersenang-senang .... jangan ngaku kpopers sejati kalau ngk pernah nistain bias ok selamat membaca manteman