Information

10.8K 53 9
                                    

hello guys!! finally setelah sekian lama aku hiatus gara-gara laptop yang seneng banget ngadat, aku kembaliii!!! dan rencananya, aku bakal nerusin story aku yang belum selesai disela-sela kegiatan kuliah aku yang masih lumayan padat sebelum UAS. semoga semuanya terlaksana yaa, buat yang masih nunggu update story aku.

dannnn... buat kali yang nanya part-part Uncle My Lover pada kemana, aku mau jawab nih. mulai hari ini dan seterusnya, Story aku yang "Uncle My Lover" bakal nangkring diaplikasi "DREAME" atau kalian bisa buka website nya: www.dreame.com but I prefer buat kalian download aplikasi nya aja karena disana juga banyak cerita-cerita yang keren loh.

begitu pula dengan story aku yang berjudul "Mr. Bastard Cassanova" part selanjutnya bakal aku lanjutin di aplikasi "DREAME" juga, so tunggu apalagi?buruan pantengin ceritanya disana ya!

buat kalian yang tertarik, silahkan search seperti judul story aku, atau kalian bisa search di Dreame dengan username aku: Rheinaya.

dan rencananya, aku pengen nyusun sequel dari story "Uncle My Lover" juga setelah waktuku sedikit senggang, aku butuh saran dari kalian dong. enaknya aku buat sedikit part atau bikin book baru lagi? atau adakah yang pengen baca kisahnya Peter setelah ending cerita ini? kasih saran dan masukan kalian di komentar ya. aku bakal tampung, dan saran terbanyak  bakal aku pertimbangin buat aku wujudin. okay?


see you guys~

Uncle My LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang