Jevin Nathan Bagaskara. Dia itu saingan gue. Diantara kita ga ada yang mau ngalah, ya namanya juga saingan lah ya. Dan kebetulan lagi, dia itu sekelas sama gue, Dari kelas 10 gengs, coba bayangin aja tuh kalo ketemu itu udah kayak 'Tom&jerry' ribut mulu tiap saat.(Jevin Nathan Bagaskara)
Itu semua berawal dari Hari itu.
Saat itu kita masih kelas 10, kalo ga salah itu hari pertama gue resmi jadi anak kelas 10.*Flashback on*
Bel pertanda pulang sekolah berbunyi. Gue harus cepet-cepet ke toko buku yang ga jauh dari sekolah buat beli komik 'One Piece' terbaru edisi Limited Edition. Gue buru-buru aja tuh langsung ke toko buku jangan sampe kahabisan.
Dari pintu gue liat itu buku bertengger indah dan bahkan di mata gue itu buku terlihat melambai-lambai di rak buku deket kasir. Dan lebih parahnya lagi, itu buku tinggal 1. Gue langsung lari aja tuh ke rak buku, jangan sampe kehabisan.
"Huh, akhirnya.. Ehh"
Ucap gue dan seseorang bebarengan.
Ternyata ada sebuah tangan juga yang lagi pegang komik itu gaes, gue pegang buku sebelah kanan, dia pegang buku yang bagian kiri.
"Eh gue duluan yang ambil buku ini woy"
Ucap gue ingin menang.
"Idih apa-apaan gue duluan kali, sini punya gue itu"
"Gak, ga bisa. Pokoknya gue duluan yang pegang ini buku Malennnnnn."
Gue masih tarik tu buku.
"Enak aja, udah jelas-jelas itu tadi gue duluan yang pegang dasar nenek sihir "
Jawab orang itu lagi. Karena kita ribut kaya emak-emak arisan, pemilik toko buku ini nyamperin kita.
"Udah-udah jangan ribut, sini bukunya mamang ambil lagi. Ga dijual!!"
Mang Ucup ambil itu buku dari tangan kita.
"Eh ga bisa dong mang, itu kan bukunya udah di pajang di rak buku, berarti di jual dong."
Gue ga terima itu buku di ambil lagi.
"Iyaa jangan gitu dong mang, gue butuh buku itu. Please Buat gue aja ya mang"
Orang itu goda mang ucup dengan tampang memelas biar dikasih itu buku.
"Lagian kalian rebutan sih. Udah sekarang kalian tentuin siapa yang dapet buku ini. Buku ini mang Ucup simpen dulu."Ucap mang Ucup.
"Ah elah mang, ya udah tapi jangan di jual ke orang lain loh yaa"
"Iyaa tenang aja"
Beberapa detik kemudian gue baru sadar kalo gue kayak pernah liat itu orang yang rebutan buku sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh?
Short StoryApakah Ramalan itu ada? Benarkah cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu? Dan cinta itu hadir karena sebuah pengorbanan? . . . "Hah mana mungkin gue berjodoh sama itu upil kecebong? ga mungkin lah. Dia itu saingan gue" Nayla Chantika . . "In...