5.0

20 4 0
                                    


Pagi ini gue udah mulai terbiasa bangun pagi. Hari ini tuh gue semangat banget buat sekolah. Ya iyalah, mau ketemu gebetan ye gak.

"Selamat pagi Lily cayangkuhh"

"Pagi Nay, eh kesambet apa lo. Pagi-pagi udah di sekolah trus semangat banget kayak gitu. Gue ngeri jadinya"
Jawab Lily bingung liat gue ga kayak biasanya.

"Hehe tau ga Li?  Gue seneng bangett aaaaaa"
Ucap gue sambil peluk-peluk manjah ke Lily.

"Ya ga tau lah. Orang lo belum cerita"

"Hehehee Tau gak, kemaren gue pulang bareng Zeno. Trus nih ya, rambut gue di usap-usap gitu sama dia.. Aaa seneng deh"
Jawab gue girang sambil bayangin kejadian kemaren sore.

"Anjir serius? Wah ada kemajuan juga lo ya. Biar rasa suka lo itu ga bertepuk sebelah tangan hahaa. Tapi emang dia mau sama lo yang b ajah gini, sedangkan dia uh pemes banget dah di sekolah ini"
Jawab Lily.

"Emmm, sabodo lah yang penting gue seneng."
Jawab gue.

Tiba-tiba aja Zeno dateng tuh dengan gaya cool nya. Temen-temen sekelas gue langsung liat ke arah Zeno kagum, padahal mah tiap hari juga liat.

"Eh Zeno tuh" bisik Lily sambil nyiku tangan gue.

"Pagi Zeno" Sapa gue lembut sambil senyum semanis mungkin.

"Pagi juga"
Jawab dia singkat, senyumnya pun cuma sedikit. Dia langsung aja aja ke tempat duduknya.

"Hahaaa di cuekin lo sama dia"
Ucap Lily senang atas penderitaan sahabatnya ini.

"Iih sebel deh gue, dia kok beda banget sih sekarang sama kemaren."

"Ciee yang ngambek. Lo yang baper doang itu mah"

"Tau ah, gue ke tempat gue aja. Males gue sama lo" Jawab gue kesel, gue langsung ke tempat duduk gue.
.
.
.
.
"Idih, itu muka lo ngapa jelek amat, udah jelek makin jelek aja. Hahaa"
Ejek Jevin yang udah duduk di bangkunya yang tepat di samping bangku gue. Kurang ajar emang.

"Eh Onta Arab, ga usah ikut campur deh. Muka cans gini dibilang jelek?  Mata lu minus seratus plus silidris?" Jawab gue.

"Idih apaan, muka kaya lapangan bola gitu" Jawab Jevin ngejek gue.

"Aish, ya udah gue mau bales yang kemaren. Ayo kita taruhan nilai Ulangan Fisika nanti, yang dapet nilai 100 dapet point. Gimana? Berani ga lo hah??" Tantang gue

"Weh, siapa takut. Deal"
Jawab dia mantap.

Ulangan fisika pun berjalan lancar, gue sih tadi bisa jawab semua walau ada yang ragu-ragu satu soal. Tapi ga tau tuh si Jevin, gue juga lumayan takut soalnya dia pinter fisika coy.

Dan ternyata jawaban ulangan langsung di koreksi bersama. Dan senengnya lagi, gue dapet nilai 100  dong dan dia cuma dapet 98. Hahaha gue menang.

"Yeyee, gue menang wlee 😝. Nayla dilawan" Ucap gue songong.

"Aish, tunggu aja tantangan selanjutnya. Pasti gue yang menang"
Jawab Jevin sebel karena dia kalah dari gue.

"Siapa takut"

✨✨

📣📣📣
Down down baby
gwitgae soksagyeo
It goes down down baby
nae mameul bultaeweo
Oh oh oh micheo Oh oh oh
Going Ko Ko Bop

Baru jam 10 ternyata bel pulang sekolah gue bunyi. Iya itu bunyi bel pulang sekolah gue, keren kan. Soalnya ternyata Kepala sekolah gue seorang EXOL dan Nctzen, so kebijakan dari Kepsek kalo bel di sekolah gue pake lagunya EXO dan NCT. Hahaa gaol kan Kepala sekolah gue. Jangan iri.

Jodoh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang