🔔🔔🔔🔔
Ppallippalli pihae right
Cherry bomb feel it yum
Ppallippalli pihae right
Cherry bomb feel it yum
Ppallippalli pihae right
Cherry bomb feel it yum
Ppallippalli pihae right
Cherry bomb feel it yumBunyi bel tanda Istirahat bunyi. Iyaa suaranya kayak gitu, keren kan sekolah gue. Jangan pada iri ye. Hahaa
Gue langsung samperin aja tuh Lily. Dia kebetulan duduk sama Haechan alias Haekal chandra. Cowo yang dia suka tapi ga berani ngomong. Shy shy cat dianya.
( Haechan / Haekal Chandra Suherman )
"Betah gue di sekolah ini, bel nya bikin semangat hahaa"
Ucap Lily heboh. Padahal udah denger tiap hari.
"Iye in aja dah biar cepet. Udah ah ke kantin yuk lu, laper banget nih gue. "
Rengek gue. Iya gue laper banget gaes rasanya.
"Ya udah yuk cus, gue juga laper"
Jawab Lily."Lo mau makan apa Nay?" Lanjutnya
"Gue mau nasi goreng. Laper banget nih"
.
.
.
.
.Di kantin gue sama Lily bengong doang. Soalnya kantin rame banget cuy, apalagi tempat Nasi goreng bang Dio selalu rame, soalnya yang jual ganteng kali yak dan rasanya top markotop. Gue sama Lily mutusin buat beli bakso aja jadinya.
"Bang, Bakso ga pake micin kuahnya yang banyak sayurnya dikit aja sama es jeruk gulanya dikit"
Ucap gue bebarengan sama si Jevin tanpa di sengaja. Lily dan Haechan yang ada di samping gue cuma bengong doang. Abis itu kalian pasti paham selanjutnya..
"Ahahahahahaa cieee, kok pesenannya bisa samaan gitu" Ledek Lily puas.
"Hiiiyaahiyaa Hahahaa ciee jangan-jangan...... " Ledek Haechan juga.
"JODOH, HAHAHAHAAAAAA.."
Jawab mereka barengan sambil ketawa puas. Teman macam apa kalian.Sampai beberapa siswa di kantin pada liatin ke arah kita karena suara tawa Lily dan haechan yang kaya toa masjid.
"Ah tau ah. Udah bad mood gue. Gue ke kelas aja. Bhayy!"
Gue udah bad mood gaes gara-gara kejadian itu. Padahal gue tadi laper banget tuh kan ya, tapi ilang semua selera makan gue. Gue pergi ninggalin Lily sama mereka. bodomat, dah malu gue diliatin banyak orang.
"EH NAY, KOK GA JADI MAKAN? KATANYA LAPER? WOY TUNGGU GUE!! "
Teriak Lily, kayaknya dia ngejar gue."Hosh hosh, capek gue ngejar lo. Cepet banget sih jalannya. Kok ga jadi makan? Katanya laper? "
Tanya Lily sambil ngos-ngosan karena abis lari ngejar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh?
Short StoryApakah Ramalan itu ada? Benarkah cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu? Dan cinta itu hadir karena sebuah pengorbanan? . . . "Hah mana mungkin gue berjodoh sama itu upil kecebong? ga mungkin lah. Dia itu saingan gue" Nayla Chantika . . "In...