7.0

30 3 0
                                    


Sebelumnya tekan gambar bintang di pojok kiri bawah yaa, biar berkah hahaa

⏰06.20 WIB

Tok
Tok
Tok

"NAYLAAAAA!!  UDAH SIANG KOK BELUM TURUN??!!!"
teriak Bunda dari balik pintu kamar gue. Gue langsung bangun trus buka pintu kamar.

"Ada apa bun?  Masih terlalu pagi bunda buat bangunin aku hoaaammm masih subuh juga" Masih dengan muka bantalnya dan mata masih merem melek.

"YAA!!  PAGI APANYAA!  INI UDAH JAM 6 NAYLA. LIAT ITU JAM!!! " Teriak bunda sambil menyadarkan anaknya.

"APAA!!!"

Gue langsung liat jam yang ada di tembok kamar gue.

"Astagfirullah, bunda kok ga bangunin aku dari tadi pagi sih. Kan dikira masih subuh, ternyata Mendung. Mampus gue" Omel gue sambil masuk ke dalem kamar mandi.

Ya untung aja gue punya kebiasaan buat mandi+siap-siap cuma butuh waktu 10-15 menit doang. Cewek apaan noh.

"BUN, NAY BERANGKAT!!  TAKUT TELAT"
Teriak gue di depan TV sambil pake sepatu.

"Ga usah teriak-teriak kali, bunda kan di samping kamu -_-"

"Hehe, ya udah Nayla berangkat yaa. Bye Bunda. Assalamu'alaikum" Gue Salim dulu ke bunda, trus langsung lari aja tuh.

"Wa'alaikumsalam"

Gue liat jam yang ada di tangan gue, udah menunjukkan jam 7 kurang 15 menit yang berarti gerbang sekolah ditutup 15 menit lagi.

Gue tadinya mau pesen ojol biar enak, tapi gue tau di jam sekarang ini nunggu ojol lebih lama, jadi gue langsung cari ojek yang mangkal di depan komplek. Yash akhirnya dapet. Perjalanan ke sekolah gue normalnya sekitar 20 menit, tapi gue lagi ga normal jadinya gue suruh tuh kang ojek buat ngebut jadinya sampe dengan waktu 16 menit. Iya 16 menit, yang artinya gue sampe di sekolah jam 07.01 cuy. Dan ya, pintu gerbang baru aja ditutup.

"Pak jong, bukain dong gerbangnya yaaa plissss" Gue memohon ke pak jong siapa tau dia mau bukain tu gerbang.

"Ngga bisa neng, siapa suruh telat." Ucap pak Jong

"Ayolah pak jong ganteng deh, baik deh,, hmm atau ngga nanti saya beliin bakso gratis deh. Bukain yaaa ya yaaa" Gue udah menghalalkan segala cara buat goda pak Jong tapi tetep dia ga mau bukain gerbangnya.

Tiba-tiba ada murid yang baru dateng, dia juga telat ternyata.

"Pagi Pak Jong, bukain gerbangnya yaa.. Nanti saya salamin ke Bu Jeni deh, kalo ada salam dari Pak Jong" Ucap murid tersebut, ternyata dia Jevin gaes.

"Eh Jepin, hmm gimana yaa. Ya udah deh bapak bukain. Tapi janji yaa bilangin ke dia" Ucap pak Jong lalu buka pintu gerbangnya.

"Mon maap pak, nama saya Jevin pak bukan jepin hehee. Tapi btw makasih ya pak Jong, beik deh" Ucap Jevin trus jalan masuk ke dalam.

"Woy, lo ga mau masuk apa gimana?"
Ucap Jevin lagi. Gue masih bengong, abisnya bingung sama kejadian tadi.

"Woy monyet!! Elah budeg apa gimana,yuhuu" Jevin coba menyadarkan gue .

"Brisik banget lo!"

Gue langsung masuk aja tanpa menghiraukan Jevin. Gue buru-buru ke kelas, soalnya jam pelajaran pertama itu mapelnya bu Jeni yang galaknya Na'udzubillah.

Gue berhenti dulu di depan kelas dan berharap bu Jeni belum masuk. Dan sialnya lagi, ternyata beliau udah ada di Kelas. Mampus gue.

"Lo ngapain disini? Ga masuk?"
Ucap Jevin yang udah di samping gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodoh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang