Lexa dan keyla kini sedang berada di kamar besar milik keyla.
Lexa merasakan kenyamanan yang sangat terasa dibenaknya saat dirumah keyla.Rumah yang besar yang memiliki 3 lantai dan sunyi tak bersuara ramai.Hanya dapat mendengar suara meo kucing keyla dan sesekali mendengar panggilan pembantu keyla.
keylapun merasa senang lexa berada dirumahnya.
Karena selama liburan ini keyla selalu merasa kesepian.Karena ia tidak memiliki saudara dan orang tua nya yang sibuk dengan pekerjaannya."Xa"Panggil keyla yang sedang memainkan macbook nya.
"ya?"Jawab Lexa yang masih menatap layar ponselnya
"Lo kok bisa deket banget sama Alex sih sekarang?Make pelet lo ya?!"Tanya Keyla
"Eh gilaa!Segila gila nya gue yang tergila gila sama Alex,gue ga bakal gila kaya gitu sampe make pelet woy!"Jawab Lexa
"Hehehe..gue kapansih Xa bisa deket sama Reza kaya lo sama Alex?"Tanya Keyla sambil memutar duduknya menatap Lexa dikasur
"Apasih Key,Lo ga denger kata dia tadi?Dia deket sama gue saat ini juga ya karena gue lagi ada masalah.Ga lebih"
"Lo mau jadi kaya gue?yang keluarga nya hancur?"Lanjut Lexa
"Eh ga gitu juga kali Xa,Maksud nya itu..Gue pengen kaya lo bisa deket sama gebetan.Ga kaya gue,Chttan ama sama Reza ga pernah.Paling paling Reza ngechat gue kalo nanya PR doang"
"Hah reza nanya pr sama lo?ga kebalik?kan lo bego hehe"
"Yee sialan!Gue bego juga cuman dibidang matematika kali Xa.Yang laennya ga ga banget.Dia kan nanya soal PR bahasa inggris"
"Hmm..gimana kalo lo lebih giat belajar matematika aje dah!Kan dia pinter dalam bidang itu tuh.Siapa tau pas ngeliat lo jadi pinter mtk.Lo jadi dkt sama dia!"
"Eh iya yak bener!Eh tapi Xa..otak gue kan lemot.Ga segampang yang lo ucap"
"Ayolahh Key!Demi gebetan!!"
"Oh iya yak!DEMI GEBETAN!"Teriak Keyla yang sambil mengangkat tangannya.
"Nah gitu dong!"
"Eh tapi..Lo bisa deket sama Alex enak bangett sih ga sampe berjuang kaya gue"
"Gue emang ga terlalu berjuang kaya lo Key.Tapi,Jika ada suatu perjuangan besar untuk dapetin Alex gua juga lebih milih berjuang key.gue Ga mau kaya gini.Deket sama alex karena keluarga gue yang hancur.Malu Key.."Jawab Lexa sambil menunduk
"Maaf Xa.."
"Hehe iya gapapa.Ketika kita ingin mengapai apa yang kita ingginkan.Ga akan tercapai ketika kita ga melakukan usaha dan merelakan sesuatu.Ketika kita mencintai seseorang,Kita harus berusaha untuk mendapatkannya.Dan terkadang harus merelakan sesuatu untuk membuat nya bahagia tanpa bahagia nya dia tak bersama kita."
"Eh tumben lo bijak!"Ujar Keyla sambil menyenggol Lexa
"Hehehe ga sengaja gue ikutan gaya so bijak nya si Alex"
drtt..drtt
Ponsel Lexa bergetar089xxx:'Bsk lo kl mau prg w g bs antr'
'Lah ini nomor siapa?Siapa juga yang minta anter am nih nomor dah' Batin Lexa
Lexa:'Sorry ini siapa y?"
(Setelah mengirim pesan itu,Lexa tidak mendapatkan jawaban sampai 30menit.Hingga akhirnya dia membalas)
089xxx:'Alx'
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA✔
Teen Fiction"Makanya cari pacar!"Teriak Lexa "Gosah ngurusin hidup gue deh,lo sendiri aja masih jomblo"Balas Alex "Ya gimana ga masih jomblo.Orangnya aja ga peka peka"Jawab Lexa Inilah cerita cinta gue, dimana gue menyukai cowok yang ga pernah pacaran dan yan...