#47

1.1K 38 2
                                    

Saat semua nya sudah kembali ke rumah masing masing.Alex berniat untuk tetap di rumah keyla agar bisa berdua bersama lexa kembali.

"Xa..."panggil alex pelan dan nyaris tak terdengar

"Manggil gue?"tanya lexa yang masih memainkan ponselnya

"Ish kamu jangan main hp dlu!aku serius sumpah xa.Lagi serius nih aku"ujar alex yang langsung berusaha merebut hp lexa dr tangannya

"ALEXX!!!BENTAR LAGI!!ITU CACING NYA UDH GEDE!NANTI MATI!!"teriak lexa yang membuat alex mengalah,sbenarnya bukan mengalah hanya saja takut lexa malah makin lama tak mau mendengarkan ceritnya

"Yampun lexa kamu mah cacing trs"

"Yaudah yaudah apa?kamu mah ngebuat aku gagal top global cacing aja"

"biarin aja nnti cacingan kek"

"Tuhkan,giliran aku dah berenti ngmg nya malah kaya gt!gajls"

"Hmmm xa,bsk kamu free kan?"

"Aku kerja besok tapi bagian pagi sih,jdi sore sampe malem aku free"

"Nah bagus,bsk ke rmh aku yuk!kenalan sama mamah papah aku"

Lexa terdiam,pikirannya yang sempat memikirkan kapan masuk ke top global cacing kini memikirkan tentang orang tua alex yang tak menyukainya.

"Xa?kenapa?aku salah ngmg?"tanya alex yang menyadari perubahan lexa

"Kamu kan tau org tua kamu ga suka sama aku lex"jawab lexa tertunduk

"Nggak!papah aku suka kok!arfi juga suka sama kamu!"

"Mamah kamu?nggak kan?"

Kini mnjdi alex yang terdiam..

"Aku ga berani lex ketemu sm mereka,aku takut pas aku ketemu mereka,mereka ngmg 'alex itu pacar kamu?Kok kamu pacaran sm anak korupsi' aku takut lex,jujur..itu kata yang paling aku hindari saat bertemu orang baru.Mamah kamu tau semua lex kekurangan aku"

"Nggak lah xa,mamah aku ga sejahat yang kamu pikirin.Kita kan bisa ngebuat mamah jadi suka sama kamu"

"Aku rasa gak"

"Kok kamu gitu sih xa?"

"Gue takut lex!lo ga tau rasa nya jadi gue!gue selalu ngehindari ucapan seseorang tentang gue yang seorang anak korupsi,apalagi klo org tua lo lex yang ngmg...pikir!Gue ga tau lex klo misalkan gue ketemu sm org tua lo,dan dia ngmg kaya gt ke gue.Gue g tau harus ngapain lagi selain nangis"

"Iya aku tau xa aku tau,tapi kita coba dlu.Xa mamah aku manusia biasa,dia juga bisa luluh xa.Mungkin dia bakalan ngmg gt pas ketemu sm kamu,tapi lama kelamaan  pasti bakalan luluh xa kalo dah kenal deket sm kamu.Dia kan cuman tau kekurangan kamu kan?dia belom tau kelebihan kamu,kesempurnaan kamu yang cuman aku temuin di kamu.Aku aja bisa luluh  xa sama kamu,apalagi mamah aku"jelas alex yang membuat lexa semakin tertunduk dan menangis

"Tapi gue takut lex..."

"Kita coba ya besok?"

"Iya nnti aku pinjem baju keyla"

"Buat apasih xa pinjem baju keyla?"

"Ya aku kan ga punya baju bagus alex!"

"Mau kamu pake baju sejelek apapun kalo dipake nya sama kamu mah ttp aja julukannya sama,bidadari tak bersayap"

"Ah tau ah!kamu mah!dah sana pulang,besok aku kerja!"

"Iya sayang iya,besok aku jemput jam brp?"

"Kamu yakin mau jemput aku?aku rasa jngan"

"Kok gt sih?"

"Iya lex nnti takutnya mamah kamu tau kamu sama aku trs malem nya kamu bawa aku ke rumah kamu,kesannya aku selalu ganggu hidup kamu banget gt.Kaya aku tuh ngambil waktu kamu yang seharus nya sama kluarga kamu eh tapi malah sama aku"

"Enggak lah,orgtua aku juga tau aku dah gede kali xa.Urusan kemana mana nya urusan aku,yang penting aku ga narkoba ini"

"Lo mau narkoba?gue injek lo sampe kaya gt.Rokok aja sm gue ga gue bolehin!awas aja"

"Tuhkan,harusnya org tua aku tuh ga perlu khawatir kalo aku sm kamu.Kamu kan ngebawa aku kejalan yang bener,iya ga?"

"Dah ahhh sana pulang!dah malem nnti tkt ada maling"

"Kok maling sih?begal lah"

"Sama aja!sm sm motor kamu diambil kamu nya celaka,sama."

"Dasar cewe ga mau salah"

"Dih,emg bener begal sama maling sama!kamu nya aja yang ribet pake ganti nama gt!"

"Iya sayang iya aku salah,dah sana masuk aku pulang.Besok bneran ga mau di jemput?"

"Iya gosah"

"Yaudah have a nice dream"Ujar alex

Lexa pov

Gue ga tau mau jawab apa lagi ke alex biar dia ga ngetemuin gue sama keluarganya,sebenernya ucapan alex yang kaya gini adalah ucapan yang paling gue tunggu disetiap hubungan gue sama mntan mantan gue dlu,tapi untuk sama alex...gue ga punya banyak nyali.Mental gue down setelah papah masuk bui.Nyokap alex tau semua kekurangan gue,kejelekan keluarga gue,bahkan alasan alex untuk keluar rumah untuk nemuin gue yang selalu ngebuat dia jengkel.

"Kenapa lo xa?masuk angin?"tanya keyla yang entah kenapa jadi ngbrol sm gue,pdhl tadi lagi asik asikan vc-an sm reza

"Alex ngajak gue ketemu sm keluarga nya besok"

"HAH?!YAMPUN XA SENENG DONG LU?!"Ujar keyla yang kayanya makin excited sm cerita gue selanjutnya

"Seharusnya sih gitu.."

"Lah?kenapa lo?lo g seneng?dih kok gjls sih,kan lo paling suka kalo hubungan lo itu diakui sama pacar lo,pacar lo ngenalin lo sm adek nya,bokap nya,nyokap nya...uhhh gemes bgt deh kapn ya reza ngajakin gue ketemu sm kluarga nya"

"Kan lo tau key,nyokap alex ga suka sm gue"

"O—oh iya.Sorry i'm forget about that"

"Gue gada nyali xa ketemu sm kluarga dia"

"Tapi kalo lo kaya gini trs,lo mau hubungan lo sm alex ga smpe strsnya?cuman jdi pacar doang?niat lo buat ngsh nama anak lo nnti pas sama alex adlah alexa gagal dong?cuman jdi angan angan doang yang lo sendiri ngbuat itu jdi angan angan,lo bisa xa jdiin itu nyata.Tapi kenapa lo kaya gini?"

"Key...lo ga tau rasanya jadi gue"

"Gue tau xa gue bakal ngelakuin hal yang sama kaya lo gini,lo juga berhak mikir tentang apa yang bakalan terjdi pas dirumah nya alex,tapi kapan lo bisa maju?lo ga mau hubungan lo direstui sm nyokapnya alex?lo kenapa sih xa?insecure?plis xa,open your eyes!lo lebih cantik 360 derajat dari gue!lo sempurna xa!lo bisa pinjem mobil gue,baju gue,perhiasan gue kok xa"

"Status baru gue sebagai anak korupsi, bisa ga gue pinjemin ke lo sebentar?biar nama gue ga jelek hehehe"

Keyla terdiam...

"Cuman sebentar aja lo ga mau kan key?aplagi gue key?bertahun tahun menjabat status anak korupsi."ujar lexa menangis

"Xa tapi sehrusnya lo percaya sm diri lo sndiri kalo lo bisa ngbuat nyokap alex suka sm lo!lo byangin alex juga xa!perjuangan alex selama ini untuk lo ga gampang!lo udah ngegugurin semua org yang suka sama alex dn sekarang?kebahagiaan lo di depan mata,tapi lo seakan akan yang ngehancurin smua nya bgt aja"

"Maskeran yuk,ubah gue jdi putri salju.Jangan jdi upik abu trs"

"Aaaa love you so much babe!semangat!"teriak keyla sambil memeluk lexa erat

HI GUYS I'M BACK!!
Maaf ya dah g update lamaaaaaaaa banget!aing kls 9 gengs jdi nya sibuk tugas krn mau lulus.but skrng kita karantina dan UN dihapus jdinya lbh bnyak dirumah dan megang hp deh!jdi in shaa allah gue bakal trs update ya!
Love you😝✨💕

ALEXA✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang