"Permisi!Keyla!"Teriak Alex dari luar gerbang sambil menekan bel rumah keyla
"Nih orang kemana sih?Kok sepi banget"Tanya Alex sambil mengeluarkan ponsel nya untuk menghubungi Keyla
"Lo dimana?gue didepan rumah lo"Ujar Alex
"Eh ngapain?Gue gada dirumah"Jawab Keyla
"Lah?Trus Lexa didalem sendiri dong?Gimana sih lu!"
"Ga lah gila!Ngegas mulu dah!Dia di rumah febry"
"Lah?Kok dirumah febry?!"
"Lexa kemrn cari kontrakan skitar sini.Tapi nyokap nya febry malah nyruh lexa tinggal dirumah nya aja.Yaudah deh dia skrng tingal dirumah febry"
"kok lo baru ngasih tau sih?!"
"Yaiyalah.Lexa bilang ke gue,gosah kasih tau lo katanya.Dia ga mau ganggu hubungan lo sama Dara.Oh iya satu lagi,Congrast ya dari gue!"
"Dara?!"
"Iya.Lo jalan kan ke mall wktu itu ama Dara?"
"Dia ngeliat?!Kan lo udah gue kasih tau jangan ajak dia keluar!Goblok!"
"Apansi lo!Dikasih tau nya malah nyolot!Bukannya makasih!Dia jalan sama febry!Gue juga ga tau kalo dia keluar rumah!Ya lo udah tau dia bakal kaya gini malah ngapain jalan sama dara?!Lo yang goblok!"
"Apansi!Kok dia ama febry febryan mulu!"
"Ya mang nya knpa?Lo aja boleh sama Dara,Masa lexa ga boleh sama febry?!"
"Bacot lo!"
Telfon dimatikan.."ARGHHHH!!!"Teriak Alex sambil melempar helm fullface nya ke sembarang tempat
"Kenapa Lexa harus tau sih?!Gue juga ga mau jalan sama Dara!Gue jalan sama Dara juga untuk ngelindungin dia!Gue ga mau dia kenapa napa!ARGHH!!!"Lanjut Alex lalu menyalakan motornya dan pergi ketempat tongkrong nya.
Saat alex menuju ketempat tongkrongannya.
Alex gak paham atas apa yang ia rasakan saat ini
Mengapa dirinya menyuruh Lexa saat itu agar tidak keluar rumah?Agar Lexa tidak melihat Alex berjalan bersama Dara di mall.apa alex tidak ingin membuat Lexa cemburu dan marah?Namun mengapa alex takut lexa cemburu?Dan mengapa juga alex kesal dengan Lexa yang selalu berhubungan dan dekat dengan febry,Teman nya sndiri?•Saat Alex sampai ditempat tongkrongan.
"Wehh!Mukanya kusut banget!"Sapa Aji
"Febry mana?"Tanya Alex
"Dia di rumah nya lah.Tumben banget jugasih dia ga ngajak kita nongkrong.Kan biasanya dia tuh yang selalu ngajak nongkrong.Eh pas gue kesini cuman ada reza doang tuh.Itu juga dia balik lagi"
"Iyalah!Gimana ga betah dirumah?Orang ada lexa"
"Maksud lo gimane boy?"
"Lexa tinggal dirumah nya febry"
"Lo telfon dia sekarang dong.Suruh kesini"Lanjut alex emosi
"Halo feb?"Ujar Aji
"Ape ji?"Jawab Febry
"Sini nongkrong"
"waduh..gimana yak,Bentar deh"
"Lah nape lo?Tumben betah dirumah.Biasa nya aja tiap hari lo dimari nih"Kata Aji pura pura ga tau
"Hm yaudah deh.Gue otw"
-Dering telfon dimatikan.♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA✔
Teen Fiction"Makanya cari pacar!"Teriak Lexa "Gosah ngurusin hidup gue deh,lo sendiri aja masih jomblo"Balas Alex "Ya gimana ga masih jomblo.Orangnya aja ga peka peka"Jawab Lexa Inilah cerita cinta gue, dimana gue menyukai cowok yang ga pernah pacaran dan yan...