P-E-N-T-I-N-G : 1

78 12 0
                                    

Pemberitahuan untuk kalian semua para pembaca yang saat ini melihat dan membaca cerita aku. Mohon di simak dan baca sebaik - baik nya yaa. Terimakasih.

Pertama, saya di sini hanya ingin berterimakasih sekali lagi kepada kalian yang sudah mau meluangkan waktu nya untuk membaca cerita ku yang satu ini. Maafkan jika ada kesalahan penulisan kata, paragraf, tidak sesuai dengan EYD, dsb. Hal itu terjadi karena saya yang terkadang disibukkan dengan aktivitas di dunia nyata dan waktu untuk merevisi cerita ini pun minim.

Dan juga, apa yang saya tulis di sini bukan hasil dari men- jiplak/plagiat/copypaste atau apapun bahasa kalian menyebut nya. Karya saya ini adalah murni dari hasil imajinasi saya sendiri. Kesamaan nama tokoh, tempat, dsb.Di dalam cerita ini adalah ketidaksengajaan. Inti nya, alur atau jalan cerita karya saya sangat lah berbeda dari yang lain.

Kedua, sebagaimana yang disebutkan di atas, saya sangat berterimakasih kepada kalian yang mau dan ikhlas memberikan kritik serta saran atas cerita saya ini melalui kolom komentar. Agar saya bisa lebih baik lagi dalam memperbaiki cara menulis saya kedepan nya.

Ketiga, cerita berjudul 'Sellection Wife' ini memiliki tokoh utama yang saya jatuhkan pada Kim Taehyung(BTS), Park Jiyeon(T-Ara), Jung Yerin(G-Friend) dari Boy/Girl Group Korea. Tetapi, di dalam cerita ini, tokoh utama baik V, Yerin, atau pun Jiyeon akan di tampilkan dalam sosok yang baru. Mulai dari sifat, kebiasaan, kesukaan, dll.

Tetapi tetap mempertahankan kharisma dan daya tarik masing - masing. Jadi, jangan ada yang mempertanyakan hal ini lagi yaa.

Keempat, cerita ini baik dari part 1 sampai akhir nanti tidak akan di privat. Jadi, kalian bisa membaca cerita ini secara utuh.

Kelima dan terakhir, cerita ini terinspirasi dari imajinasi liar penulis sendiri. Saya selaku penulis cerita ini atau bisa kalian sebut author,  telah membaca banyak sekali cerita berbagai genre. Namun semakin lama cerita yang saya cari di internet semakin terlihat sama mulai alur cerita nya. Oleh karena itu, saya membawa cerita dengan bermacam genre di dalam nya. Sangat minim mungkin cerita seperti ini. Sekali lagi saya tegas kan, ini cerita murni hasil imajinasi liar penulis.

Terimakasih atas waktu nya.
Dan,
Selamat membaca! Lagi :)

Selection Wife!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang