01

9.8K 258 39
                                    


Di Konoha Senior High School, seorang pemuda berambut raven jadi sorotan semua orang. Bagaimana tidak? Wajah ganteng yang super dingin ini, tak lupa dia disukai banyak guru dan terkenal begitu jenius. Padahal ini baru seminggu setelah dia pindah kemari, namun dia sudah memiliki fanclub sendiri. Menakjubkan-3-

Namun dibalik semua itu...
"Di luar kenapa, ada orang tawuran?" seorang pemuda pirang terbangun dari tidurnya.

Kawannya, Shikamari menyahut, "Itu teriakan fans anak baru kan? Dari klan Uchiha."

Naruto mengangkat wajahnya, "Fans? Aku gak pernah denger, paling bentar lagi juga sepi." dia lanjut tidur.

"Tapi anak Uchiha yang satu ini cakep, pinter, auto banyak yang naksir euy!" seru Kiba, tiba2 masuk ke pembicaraan.

Shikamari mengangguk, "Aku gk suka ngakuin ini, tapi Uchiha yang satu ini ganteng pisan."

Oke baik, Naruto mulai terganggu. Acara tidur siang pas jamkos sudah pupus, anak baru itu menarik perhatiannya. "Namanya siapa? Kelas berapa?"

"Uchiha Sasuke, kelas X MIPA 1." sahut Shikamaru, mukanya mengantuk. "Pengen kamu apain cuk?"

"Mau ngasih tau dia, kalau jadi populer itu gak mudah." timpal Naruto dengan smirk di wajahnya.

***

Ding! Dong! Bel pulang sekolah berbunyi...Naruto dkk melintas koridor sekolah dan seperti biasa, fans-Naruto terutama kalangan para gadis agak histeris. Lebay kali wkwk. Namun teriakan fans Naruto memadam ketika Hinata Hyuuga datang, gadis itu merupakan kembang sekolah sekaligus pacar Naruto.

"Naruto-kun, nanti malam nonton yuk!" ajaknya sambil menggandenh tangan Naruto.

Melihat gadis cantiknya ini, Naruto tersenyum, ini membuat seluruh sekolah iri dgn Hinata. "Iya, ntar aku jemput."

Penonton hanya bisa gigit jari.T_T

"Naruto-kun, aku kangen kamu. Main basketnya dah kelar?" tanya Hinata, wajahnya sedikit cemberut.

"Pertandingan dah selesai, jadi waktu aku bisa sepenuhnya buat kamu, sayang."

Hinata semakin manja di lengan Naruto, "Emm, aku cinta kamu."

"Aku juga." balas Naruto sambil mengelus surai Hinata.

"Ehem! Pacaran pada tempatnya, ingat jomblo disekitarmu." intrupsi Shikamaru.

Mendengar itu, Naruto nyengir kuda.

***

"Ja ne~" lambai Hinata pada Naruto, dia dijemput bapaknya.

Naruti membalas lambaian itu seraya tersenyum. Terangkanlah~ smartphone Naruto berbunyi. Tertera disana nama "Mama", tak ragu dia langsung mengangkatnya.

"Halo mama..."

"NARUTO..!!"

"Santai ma, kenapa? Ada masalah ma?"

"Begini, anak temen mama pengen nginep di rumah kamu."

"Lah, kenapa gitu? Aku gak biasa sama orang asing ma..."

"Dia temen baek mama, jangan ditolak, itu anaknya cakep juga. Dia seumuran kamu kok, jadi mudah aja kamu temenan sama dia."

"Iya ma, tapi kenapa di rumah aku ma? Kenapa dia gak ngekost aja sekalian."

"Kamu kek gak suka banget ya, dia itu anaknya baik, pinter beresin rumah. Gak kek kamu, itu rumah lama2 roboh juga. Dah jadi kapal pecah, kamu jarang bebersih sih..."

Tsukidayo, My Onyx!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang