14. Maaf

279 43 0
                                    

Jungkook ngga bisa bereaksi pas tau kebenarannya, terlebih ngebayangin gimana ekspresi mamanya Taehyung.

Jungkook bangun dari kursinya, nyamperin Taehyung yang duduk di depannya, dan meluk dia, naro dagunya di atas kepala Taehyung, sambil nangis.

Dia ngga kuat kalo kaya gini, ini semua salah dia yang ngebuat kebohongan waktu dulu.

Dielus pelan rambut coklat Taehyung, ngerasain getaran dari badan Taehyung yang bahkan mau bales pelukan Jungkook pun ngga sanggup karena lemes.

"Maaf, karena gue ngga nanya dari awal. Maaf, karena gue baru nanya sekarang yang bahkan udah telat banget. Maaf."

Taehyung lepas pelukan Jungkook, ngehapus air mata yang udah turun segitu derasnya di muka Jungkook, dan ngecup pelan puncak hidung Jungkook yang udah merah, ngga jauh beda sama dia sendiri.

"Jangan nangis, jangan nyalahin diri kamu, aku ngga suka. Jangan minta maaf, karena ini bukan salah kamu, ya? Maaf bikin kamu nangis,"

Air mata Jungkook makin deras, ngga mau berenti, "Heiiii, jangan nangis, nanti jelek lho,"

"Jelek juga lo suka," Jawab Jungkook.

Taehyung bediri, meluk Jungkook erat, "Iya, gimana pun kamu, aku bakal suka terus, sampe rasanya pengen ngurung kamu di kamar seharian biar ngga pergi lagi,"

Jungkook nyembunyiin mukanya di bahu Taehyung, "Diem, malu,"

[4] Strange Hero [vk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang