8. Tolong

295 45 1
                                    

Pelajaran selesai, semua murid masukin bukunya ke tas masing-masing dan kabur ke kantin, buat ngisi perut yang pasti udah laper banget dari pagi.

Ya siapa yang ngga bakal langsung kabur ke kantin coba? Orang hari ini dari jam pertama sampe jam keempat tadi itu diisi sama pelajaran matematika. Bagus, bukan?

Perut laper dari pagi, otak mikir, ulangan matematika ngedadak, dan isinya cuma pelajaran yang belum sama sekali di pelajarin.

Beda sama yang lain, Taehyung lebih milih buat kabur ke ruang BK, masuk tanpa ngetok pintu.

"Jungkook, bisa kita ngobrol sebentar?" Tanya Taehyung yang duduk di depan Jungkook.

Jungkook setengah kaget, tapi berusaha buat biasa aja, "Ngga ada yang perlu diobrolin, Kim. Dan, tolong sopan, saya guru kamu disini,"

"Ada. Dan itu perlu diperjelas,"

Selalu. Kim Taehyung selalu kaya gini. Bahkan walaupun udah lewat 8 tahun, sifatnya masih sama. Si keras kepala yang sampe sekarang masih megang kunci hati Jungkook.

"Apa? Cepet. Saya ngga punya banyak waktu,"

Taehyung ngehela nafas pelan, nyoba buat rileks, "Ini masalah 8 tahun yang lalu. Tolong jangan dipotong," Kata Taehyung begitu ngeliat Jungkook yang mau motong omongannya.

"Jung, maaf. Tolong, buat sekarang aku ngga mau jadi murid kamu. Tolong, cuma sebentar," Jungkook ngangguk, tanda dia setuju sama apa yang diminta Taehyung.











































































Yeay! Akhirnya aku bisa sampe di titik ini, dan dapet 1k followers karena bantuan kalian!

Aku mau ngucapin makasih banyak ke kalian karena udah mau baca book aku yang sama sekali ngga bermutu dan masih keitung jelek yah😂

Ya namanya aku juga masih bljr, jadi terus aja dicoba sampe bisa bener ehehe. Makasih buat semua vomment yg kalian kasih, terlebih untuk support💜.

Spesial 1k followers, aku bakal double, atau bahkan triple update untuk hari ini?

Oh iya, ngga mau janji. Tapi siapin diri kalian buat sesuatu yg bakal aku buat! Pastiin buat ikutan, dan pastiin kalo diri kalian dapet salah satunya!💜

[4] Strange Hero [vk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang