Satu semester udah berjalan, tinggal beberapa bulan lagi Taehyung bakal lulus dari sekolah itu.
Tapi, tau kan kalo lulus sekolah tuh ngga gampang kaya lo gonta-ganti bias. Susahnya lulus sekolah, apalagi udah di 'menengah atas' itu kaya lo minta izin nonton konser oppa ke ortu yang notabenenya ngga suka korea-korea an.
Iya 'kan? Harus belajar dulu, harus simulasi alias try out dulu, harus ujian sekolah dulu, trus ujian nasional, baru deh lulus. Itu pun kalo diizinin lulus sama yang di atas. Ehe:)
Jungkook juga udah ngga kuat buat ngajar disini. Bukan, bukan karena dia wali kelas, kelas paling rendah. Tapi karena semua yang dilakuin sama Bokjung.
Kaya sekarang, dia lagi makan di kantin, bareng Bokjung, dipaksa sebenernya. Aslinya sih ngga mau dia tuh.
Bokjung tiba-tiba berenti, ngga nyuap lagi dan natap Jungkook, "Jung, aku mau ngomong."
Jungkook ngangguk sambil fokus ke makanannya, "Ngomong aja,"
(((Ini informal karena Bokjung ngga mau Jungkook terlalu formal sama dia pas waktu luang begini))).
"Aku-"
"Suka kan?" Tanya Jungkook.
Bokjung bingung, "Hah?"
Jungkook naro sumpitnya di samping piring makan, tanda kalo dia udah selesai, trus natap Bokjung, "Mau ngomong kalo lo suka sama gue kan?"
"Kok t-"
"Tau?" Tanya Jungkook.
Bokjung ngangguk. Jungkook cuma bales senyum remeh, "Jelas gue tau. Apa yang ngga gue tau?"
"Trus? Udah tau kan? Yaudah jawab,"
"Lho? Emang lo nanya? Kan lo cuma ngungkapin perasaan, apa yang harus gue jawab?" Jawab Jungkook.
Jungkook berdiri sambil bawa nampan isi piring bekas dia makan tadi, "Maaf, kalo lo emang minta jawaban. Gue jawab ngga. Kenapa? Karena hati gue masih dimilikin orang lain sejak 10 tahun lalu," senyum sedikit trus pergi gitu aja ninggalin Bokjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Strange Hero [vk]
Random"Iya Jeon, benci aja dia. Dia yang udah nyebarin semuanya."-lbj. "Bukan gue, Jung. Lo tau kan gue ngga mungkin ngelakuin ini semua?"-kth. "Maaf, karena gue ngga nanya dari awal. Maaf, karena gue baru nanya sekarang yang bahkan udah telat banget. Maa...