"Jung, lo gapapa?"
Jungkook senyum, "Gue gapapa, Tae,"
Kim Taehyung, satu orang yang bener-bener Jungkook percaya. Satu-satunya orang yang tau gimana aslinya Jungkook.
"Abis pulang sekolah, mau jalan-jalan?" Tawar Taehyung.
"Ngga usah, gapapa. Jangan ngerasa kasian, gue ngga suka dikasianin," Tolak Jungkook, halus.
"Gue ngga kasian sama lo, gue cuma pengen lo tenang,"
"Dan gue nolak. Makasih buat tawarannya," Abis ngomong kaya gitu, Jungkook langsung pergi keluar kelas.
🌸🌿🌸
Bel masuk udah bunyi dari tadi. Tapi Jungkook sama sekali belum munculin dirinya.
Jungkook itu lahir dari keluarga yang sederhana, dan orang tuanya baru aja cerai, hari ini. Itu kenapa hari ini Taehyung khawatir banget sama Jungkook.
🌸🌿🌸
Jungkook balik lagi ke kelas, tapi, belum sampe kelas, dia udah dihalangin sama Bokjung.
"Jungkook, jangan masuk ke kelas kalo lo ngga mau sakit."
Dahi Jungkook mengerut, apa-apaan Bokjung ini.
"Maksud lo apa?"
Bokjung gelengin kepala, "Pokoknya jangan masuk,"
"Minggir,"
"Ngga Jung, jangan,"
"Minggir gue bilang, gue mau masuk,"
Bokjung nyerah, akhirnya dia ngegeser badannya dan ngebiarin Jungkook masuk.
"Hei Jeon Jungkook, si pembohong ulung, huh?" Kata satu temen kelasnya.
Jungkook kaget, "Maksud lo apa? Gue ngga pernah bohongin lo,"
"Mau gue perjelas?"
"Jeon Jungkook, hidup miskin dan keluarganya baru aja hancur. Bener?"
Jungkook diem, itu emang bener. Jungkook emang miskin kalo dibandingin sama temen-temennya.
'Siapa yang bilang ini semua?'-batin Jungkook.
Jungkook naik ke rooftop, nangis, numpahin semua yang di rasain sama dia sekarang. Dia tau siapa yang bilang tentang itu semua.
Taehyung.
Iya, cuma Taehyung yang tau segala tentang hidupnya.
"Iya Jeon, benci aja dia. Dia yang udah nyebarin semuanya."-Bokjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Strange Hero [vk]
Random"Iya Jeon, benci aja dia. Dia yang udah nyebarin semuanya."-lbj. "Bukan gue, Jung. Lo tau kan gue ngga mungkin ngelakuin ini semua?"-kth. "Maaf, karena gue ngga nanya dari awal. Maaf, karena gue baru nanya sekarang yang bahkan udah telat banget. Maa...