Hayy guyss akhirnya upload cerita lagi yeayy.
Sebelumnya marhaban ya ramadhan semoga yang puasa hari ini lancar semua aminn.
Maaf banget ya upload cerita nya lama karena kemarin belajar terus biar UNBK nya gampang trs masuk negri amin do'ain ya semoga masuk negri aminnn..
Happy Reading :)
"kak ren kamar mandi lo sebelah mana dah?" Tanya rezvan
"Kamar mandi gw banyak yg deket halaman ae noh, sekalian mereka udah selesai blm"
"Okedah" Ucapnya dan langsung melenggang pergi ke kamar mandi.Setelah rezvan selesai sekitar 5 menitan kurang , ia memutuskan langsung ke ruang tamu, tapi langkah nya terhenti tepat di pintu mau ke halaman, bukan pintu seperti pembatas kaca tapi bisa di geser, Sudahlah pokonya itu. Ia menengok ke arah halaman cewe cewe itu masih berkutat dengan kerjaan nya masing masing, mata nya berhenti tepat di 1 cewe yaitu ailen ia melihat ailen memotong bahan bahan, dan berniat menggangu ailen.
Tapi tidak jadi karena rintihan ailen, meringis karena pisonya meleset mengenai jari mungilnya.
"Aww..." Rintih ailen yang merasa jarinya perih.
Rezvan pun segera mendekati ailen.
"Yaampun, ailen" Ucap fely ingin menolong tapi tidak jadi karena sudah ada orang yang menolong , ia terkejut karena bukan clareta melainkan cowo.
Rezvan mengambil alih tangan nya, mengisap darahnya dan mengambil kain yang ada di dekatnya mengikat di jari ailen, agar darah nya berhenti.
"Lo..... "
"Nape jan kegeeran lu" Ucap rezvan menatap ailen.
"Dih siapa anjir"
"Pemandangan apa ini yawlohh"ucap fely
"Jari lo gpp kan len?" Tanya clareta sedikit khwatir
"Kaga cuma perih doang" Mengambil lagi tangannya dari tangan rezvan.
"Btw makasi" Ucapnya
"Anjir kok mulut gw pedes yaa" Sambil mengipasi mulutnya dengan tangannya."Hahahahahahah" Ailen,fely, clareta pun tertawa.
"Anjir anaknya siapa si lo udah tau gw abis ngiris cabe cabean lu isep pedes laa" Ucap ailen sambil terus tertawa.
"Pantes, RENN BAGI MINUM" Ucap nya sambil teriak dan berlari ke arah dapur.Tidak lama kemudian barbeque nya jadi, mereka semua berkumpul di halaman, sebelum makan mereka berfoto foto dulu menyuruh satpam yang sedang berjaga, dan mengasih barbeque nya ke bapak satpam sebagai ucapan terimakasih.
"Kak, fotoin kita bertiga dong" Ucap ailen menyuruh kakanya rendi memfoto.
"O gah" Ucapnya
"Dih kaka gabole gt ini kan dari mereka, yaudah kaka gausah makan sana"
"Anjir yaudah deh gw fotoin, demi makanan" Ucapnya dan mereka bertiga berpose yang pertama kalem yang kedua sampe ketiga luar binasahh.
"Eh bentar ada yang ngerusak pemandangan nihh!!" Ucapnya menyodorkan HP ny
"O iy tar dulu gw ambil hansaplast bentar"
"Emang napa dah si ailen" Tanya nya ke fely dan clareta.
"Ke bacok ka tangan nya pas lagi ngiris cabe cabean, trus di isep di lilitan serbet tuh ama itu" Ucap clareta dan menunjuk rezvan dengan dagunya.
"Oooo"ucap Rendi ber O riaa
"Apaan?" Tanya rezvan tapi tidak di hiraukan
"Udah kuy foto ulang" Ucap ailen Dan berpose pose seperti sebelumnya.Setelah semua makanan habis mereka semua merapihkan dan berniat nginap dirumah ailen karena hari sudah malam, kecuali reynand ia berniat pulang karena disuruh pulang sama nyokapnya. Rezvan tidur di kamar Rendy. gavin dan Farel tidur di kamar tamu. Ailen, fely dan clareta pun sudah tertidur. tepat di jam 3 ailen pun terbangun karena haus, ia memutuskan untuk kebawah mengambil minum, setelah sampai dapur ia mengambil gelas dan menuang airnya dan meneguk nya sampai habis. Dan menuang nya lagi untuk dibawa kekamar, dia berjalan menaiki tangga melihat ke kamar kakanya, untuk mengintip ia menempelkan kupingnya ke pintu kamar besar itu dan berniat membuka tapi sebelum ia buka sudah ada yang membuka ia pun terkejut dan membalikan badan dan berlari menuju kamarnya masa bodo dengan airnya yg tumpah tumpahan.
"Woi ngapain lu ngintip ngintip"
"Kagaaaaa"Setelah memasuki kamar ia mengunci pintu dan melanjutkan tidur lagi.jam set 5 ia terbangun karena suara azan subuh ia membangunkan teman temannya yang masih pulas.
"A gila kalian jabrah banget, kaki lo semua di pala gw busett, FELY, RETA BANGUNN!!! "
"Hmm apaan si lo len masi pagi gila"kata fely
" Anjir solat woii tobat" Ucapnya sambil berusaha mengangkat kaki RETA yg masih dikepala nya
"Ahelahhh 20 mnt lagi dehh" Ucap clareta sambil menggeser tubuhnya menjauh.
"Bangun ga" Ucap ailen sambil menggoyang goyang punggung fely dan clareta.
"Ga" Ucap fely dan clareta bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYEBELIN TAPI SAYANG
AlteleMaaf masih typo typo kaga jelas. ......... Tahap revisi. Kata orang, cewek sama cowok yang berantem terus itu bisa bersama!!! Hah yakali udah tau berantem bisa gitu jadi bae, eh tapi ini dia ceritanya diikutin terus yaaa... Dibaca ya ceritanya m...