7. 🍒

208 21 13
                                    

Sebelum baca VOTE 🌟 dulu, okeh!

Pagi yang cerah, dimana semua murid datang ke sekolah untuk mencari ilmu dan bertemu dengan teman2.

Di kelas 11A.

"Udah hari kamis, tapi gue masih belum tau dateng bareng siapa," gerutu Lisa.

"Sama dong lis, boleh gak dateng aja gak sih?" Ucap Jennie.

"Lo mau di isengin lagi sama Jichu?" Tanya Lisa.

Tiba2 orang yng sedang disebutkan namanya datang, Jisoo. Ia langsung duduk di samping Jennie dan ikut nyambung dalam topik yang sedang dibicarakan oleh Lisa dan Jennie.

"Lagi ngomongin ngedate?" Nyambung Jisoo.

"Iya," Ucap JenLis barengan.

"Oo, gimana, kalian udah pada dapet pasangan buat besok?" Tanya Jichu kepada mereka ber3.

"Gue gak usah ikut ya..?" Tanya Jennie kepada Jichu.

"Yee, lo kagak ikut gue juga!" Balas Lisa.

"Mau gue gibeng lo ber2,"

"HAHA.." ketawa JenLis sedangkan Rose hanya senyum saja dari tadi pagi sambil chattan dengan seseorang.

"Rosie!?"

"Ah iya iya, napa?" Rose langsung menghadap Jisoo dan memberikan wajah tanda tanya.

"Lo lagi chattan ama siapa sih? Senyum2, gak nyadar kalo gua udah dateng, ish ish ish," sehabis ngomong begitu, Jisoo langsung memanyunkan mulutnya.

"Gue dateng bareng kookie," Rose memberitau ke teman2nya dan berhenti chattan dengan kookie.

"Gila, gercep bet lo ros," Jennie tidak percaya akan kenyataan itu.

Gue juga mau sama Jungkook, ternyata gue keduluan, batin Lisa.

"Berarti.. lo ber2 rebutan gih sama yang kosong, yang gak dapet bilang ke gue." Ujar Jisoo.

"Yang kosong?? Maksud lo taehyung?" Tanya Rose.

"Ooh, taehyung!" Lagi2 JenLis mengucapkannya barengan. Tiba2 mereka ber2 diam, saat sudah sadar mereka langsung keluar kelas dan mencari taehyung.

Lisa mengetuk pintu kelas 11B, setelah itu ia membuka pintu dan melihat kelas 11B kosong.

Sementara Jennie ia tidak bersama Lisa. Jennie mencari taehyung di gedung olahraga karna ia mendengar bahwa hari ini kelas 11B olahraga.

Dan ternyata benar, anak 11B sedang pada olahraga. Saat Jennie ingin masuk keruangan olahraga untuk menemui taehyung, ia dihadang oleh geng Park Dae Da.

Mungkin mereka sedang mencari orang untuk dibully. Dan pas banget mereka bertemu dengan Jennie. Mereka mengira Jennie bisa dijadikan bahan bully, ternyata mereka salah mencari incaran.
Jennie menghabiskan geng Dae Da yang berkisar 5 anggota, setelah semua beres, Jennie kembali ke kelas, ia tidak niat lagi untuk bertemu taehyung.

Jennie bolos sekolah, ia pergi ke kafe taehyung sendirian.

Dan ternyata..

Jennie bertemu dengan..

Cinta pertamanya..

Lo?

TernyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang