11. 🍒

162 27 11
                                    

Dinner berjalan dengan lancar, jennie mengganti pakaiannya dengan hoodie yang kebesaran dan celana hitam pendek.

Jennie kehalaman belakang dan menelpon seseorang.

"Chae, nginep disini ajak loey juga, sekalian beli soju yang banyak"

"Tai lo, dikira gue budak lo apa"

"Mau apa nggk?"

"Otw"

Chae mematikan sambungan telponnya.

Jennie mood nya memang sedang bagus, walaupun sekarang sudah pukul 10.

Tidak lama setelah chae dan jennie telponan, ada bunyi bel yang berbunyi, jennie membuka pintu dan melihat loey yang sedang berdiri diambang pintu sambil tersenyum manis.

"Hola"

Jennie mengajak loey masuk kedalam rumahnya

"Chae mana?"

"Dirumahnya, kagak boleh ikut ada mommy nya" jelas loey yang sedang menaruh tubuhnya di sofa ruang keluarga.

"Yahh yaudah kalo kek gitu kita gak usah minum lah ya, nonton film horror aja" kecewa jennie dan menaruh plastik yang berisi soju di kulkasnya.

Loey mengambil CD the nun di laci meja bawah tv dan memasangkan cd tersebut ditempatnya, film pun mulai.

"Jen, sini duduk film udah mulai" loey menepuk sofa disampingnya.

Jennie kekamar ruang tamu dan mengambil selimut diatas kasur lalu membawanya keruang keluarga, Loey memberikan bantal sofa untuk jennie.

"Mulai" jennie sudah menutupi tubuhnya dan tubuh loey dengan selimut, ditambah dengan bantal ditangannya. Loey memencet tombol di remote control berlogo 'lanjut' karna saat jennie sibuk mengambil selimut, ia menekan tombol pause.

Film mulai, mereka ber2 menikmati film horror yang sedang mereka tonton.

Jennie sering sekali teriak ketakutan dan tidak sengaja memeluk loey yang berada disampingnya.

Sampai tak terasa jennie hampir tertidur, loey mengecilkan volume suara tv, ia melihat kearah jennie sebentar dan tersenyum kecil.

Loey menjauhkan kepala jennie yang sedang bersandar di bahunya. Ia berdiri dan membopong jennie ke kamarnya lalu menaruh tubuh jennie ke kasur empuk milik jennie.

"Why are you so cute, jendeukie"

***

Alarm berbunyi menunjukan pukul 06.00, jennie bangun dari tidurnya dan mematikan alarm tersebut.

Ia melihat kearah kanan kasur dan terkejut saat ada loey yang berada disampingnya.

"Wtf loey?" Jennie yang melihat loey tidak memakai baju langsung mengecek tubuhnya dibawah selimut "aman, aman"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wtf loey?" Jennie yang melihat loey tidak memakai baju langsung mengecek tubuhnya dibawah selimut "aman, aman"

Jennie membuka hape nya sebentar, mengecek apakah ada pesan yang belum ia baca. Saat sedang mengecek hape, loey memeluk tubuh jennie serasa tubuhnya itu guling.

Gue sama loey sebatas bbf aja, tapi serasa pacar, Batin jennie.

Jennie menutup matanya sebentar saja, hanya sebentar dan akhirnya terlelap di pelukannya loey.





"OHAYOO JENNIE!!" Teriak Jisoo dan membuka pintu kamar Jennie, jisoo bisa masuk rumah jennie karna ia tahu password rumah dan jennie memberikan duplikat kunci ke jisoo.

"Ups!" Jisoo berdiri di kamar jennie, ia merasa 'ini harus gue foto' lalu jisoo mengeluarkan ponselnya dari kantong celananya dan memotret loey yang sedang memeluk jennie.

Setelah memoto, jisoo menutup pintu kamar jennie kembali dengan pelan dan pergi keruang keluarga yang sudah ada chae duduk disofa sana.

"Napa lo? Gak jadi bangunin Jennie?" Chae yang sedang makan sandwich berhenti makan dan menatap Jisoo.

"Jangan dibangunin, lagi romantis" Jisoo menunjuk foto yang akan ia post.

"Ooh, yaudah nunggu mereka bangun aja" Chae melanjutkan makan sandwich nya.

Sedangkan Jisoo ia menonton tv sambil meminum susu putih yang barusan ia ambil dari kulkas.

***

Loey bangun dari tidur, ia menuju kamar mandi. Jennie yang hanya tertidur 45 menit pun ikut terbangun karna merasa orang yang tadi memeluknya menghilang, ia mengusap wajahnya sebentar lalu merenggangkan tulang punggungnya.

Saat jennie ingin membuka pintu kamar mandi, loey keluar dan sedang menggosokan rambut yang basah, kegantengan yang bertambah.

Jennie mengusir loey yang berdiri di tengah pintu kamar mandi.

Loey turun dari kamar jennie menuju kamar pakaian, ia mencari baju kaos pria dan mendapatkannya.

Dari luar pintu kamar pakaian terasa ada orang lain dirumah jennie saat loey membuka pintu, loey melihat chae dan jisoo yang tengah sibuk dengan hape nya.

"Ngapain lo ber2 berdiri di kamar pakaian?"

"Kepo" setelah chae menjawab, loey menuju meja makan melihat ada 4 sandwich dan 2 susu putih yang sudah dituang di gelas.

"Eh sumpah gue ngepost foto ini banyak banget yang ngekomen" ujar jisoo

"Silent aja sih apa susahnya coba chu"

"Udah tapi masih nongol aja"

"Lo apus postannya"

"Jangan! Yang ngelike banyak"

"Bodo chu, gue mending makan lagi deh" chae meninggalkan jichu yang sedang kerepotan dengan notif ig yang bermunculan setiap menit.

Tiba2 loey mendekat kearah jichu dan mengambil paksa hape jichu, loey membuka post an yang dimaksud chae dan jichu.

Jichu_

Liked by rosie_ and 867

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by rosie_ and 867.422
Jichu_ they are very cute when sleeping together in the morning

View all 10.456 comments

Rosie_ kiyowo
Yoongi. ?
Taetae. @jendeukie_

Setelah melihat postan tersebut, loey tidak merespon dan lanjut mengobrol dengan chae.

Sedangkan disatu sisi jennie yang sedang kebingungan karna mendadak banyak notif masuk ke ponselnya.

Tbc 🖤💙

Sorry gaes yang kecewa soalnya up nya lama :(

Btw, kalian suka part siapa?

Jennie?

Rosie?

TernyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang