Tahun ajaran baru, bye bye kelas 11!
'sa kantin yuk' siapa lagi yg ngajakin gue ke kantin kalo bukan Septian bin cupu hahaha
'yok'
'sa lu sadar gak sih udah hampir kelar sekolah lu masih aja jomblo'
'iye gue sadar, makanya gue lg mencari sesorang yg pas'
'sa jgn kebanyakan memilih, cobain aja dulu kalo gak suka tinggal'
'susah deh sama cowok bermantan 12 wkwkwkw'
'hahaha apaansi sa'
Seketika suasana hening, Angga tiba tiba jadi canggung, i mean sama sekali enggak nengok ke arah gue, apa dia udah lupa ya kalo dulu kita berteman. Tiba tiba ada kakak kelas yg papasan sama gue, gue tertarik sih, tapi gue masih penasaran sama Angga.
'saa woyy kedip kedip, kebakar mata lu ntar, liat apaansi'
'itu si Angga kenapa dingin bgt ya ke gue'
'lu jelek sih'
'iiiihhhhh' gue ninggalin septian, gue ke kamar mandi sebentar.
'Sa, entar campus expo jadwalnya univ mana'
'oh elu Ngga, ehh itu dari univvv iya universitas brawijaya aja' gue kaget, keluar dari kamar mandi tiba tiba Angga tanya begituan.
'ohh'
'kenapa emg nya'
'entar ke lab yuk, sama Reino dan Rafa'
'okeoke' gue ditinggal sama Angga, dia langsung balik ke kelas.
Gue bingung dia gak biasa biasanya ngajak gue ke lab, setau gue mereka ke lab Cuma bahas pelajaran, dan lab fisika itu udh seperti basecamp nya mereka. Kalo gue ikutan, entar suasananya pasti canggung.
Tung
'sa ayo'
Read
'ok'
Gue gak berpikir panjang gue langsung lari sambil bawa buku SMPTN yg tebel itu.
'haiii' sapa gue yg sangat awkward
'sini Sa duduk' suara angga sambil nunjuk kursi yg didepan dia.
'yuk belajar guys' secara mereka pasti bahas pelajaran, jd biar dikira gue selevel sama mereka ya gue ikutin gaya mereka.
'lu aja deh, kita disini Cuma pingin ngobrol'
(gue rasanya pingin nendang nih buku SBM)
'ehmm hahaha'
(diem) (diem)
'Sa lu mau masuk univ mana?' tanya Rafa
'Univ Indonesia jurusan ilkom' sahut Angga 'nih di cover buku SBM dia ada tulisannya besar'
'ehhhh manaa, doain aja deh Raf hehehe'
Sumpah gue malu banget, ngapain gue nulis impian di cover buku sih. STUPID RISA
'Angga, thank ya infonya, gara gara kamu aku jd dapet rekomendasi' tiba tiba suara cewek ini mengambil alih semua perhatian kita.
YOU ARE READING
Kutu buku atau playboy
RomanceSemua orang pasti ingin mempunyai pacar, apalagi dia adalah gadis SMA. Dicintai dengan cowok ganteng di SMA Mckanzie adalah impiannya sejak awal . Angga adalah cowok kutu buku namun mempunyai hati yg baik dan sangat introvert, Rakan yang playboy nam...